Prosedur Kerjasama

Prosedur bekerja sama dengan Universitas Indonesia:

1. Hubungi kantor hubungan internasional di kampus anda, cek apakah kampus anda sudah memiliki Memorandum of Understanding (MoU) atau Agreement of Implementation (AoI) dengan Universitas Indonesia.

2. Bila universitas anda sudah memiliki ikatan kerjasama dengan UI dan anda berencana bertindak lebih jauh, anda bisa menghubungi International Office Universitas Indonesia.

3. Bila tidak ada perjanjian kerjasama namun anda tetap ingin bekerja sama dengan Universitas Indonesia, universitas anda bisa menghubungi International Office Universitas Indonesia.

 

Prosedur bekerja sama dengan mitra Universitas Indonesia (untuk anggota Fakultas):

1. Cari universitas yang menjadi mitra Universitas Indonesia.

2. Bila anda telah mendapatkan universitas (dan fakultasnya) yang memenuhi kebutuhan anda, sebaiknya anda segera menghubungi Dekan Fakultas dan International Office Universitas Indonesia.

3. International Office Universitas Indonesia akan melakukan proses lanjutan kepada universitas mitra UI dan membahas kemungkinan implementasi lanjutan.

4. Bila anda tidak mendapatkan universitas mitra yang memenuhi kebutuhan anda, anda dapat meminta universitas untuk membuat kerja sama dengan Dekan Fakultas anda dan International Office Universitas Indonesia.


International Office
Gedung Pusat Administrasi Lt.I
Kampus UI Depok, 16424
Tel: +62 21 78880139
Fax: +62 21 78880139
Email: io-ui[at]ui[dot]ac[dot]id