Indeks Berita


Ini Dia Hasil Pemira IKM UI 2013

Posted by admin on 2014-01-13 12:33:00

Senin (6/1), bertempat di Ruang Terapung Perpustakaan UI berlangsung pelantikan Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UI 2014, pelantikan anggota independen Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) UI 2014, serta anggota Majelis Wali Amanat (MWA) Unsur Mahasiswa 2014. Pelantikan tersebut merupakan tahapan terakhir dari rangkaian tahapan Pemilihan Raya Ikatan Keluarga Mahasiswa (IKM) UI yang telah berlangsung sejak beberapa waktu lalu. Hadir dalam acara tersebut Direktur Kemahasiswaan Arman Nefi, S.H.,M.M., serta lebih dari seratus mahasiswa dari berbagai fakultas.

Lewat penerapan sistem electronic vote (e-vote), ditetapkan Ivan Riansa dan Ahmad Mujahid sebagai Ketua dan Wakil Ketua BEM UI 2014 terpilih. Sementara itu, anggota independen DPM UI terpilih yaitu Rahmi Wahyuni, Rina Cahyani, Dekaria Alamanda, Wahid Mizan Annifari, Ruli Endepe Al Faizin, Marissa Damayanti, Fachriza Fathan, dan Muhammad Rifki Trias. Kemudian, anggota MWA Unsur Mahasiswa 2014 terpilih adalah Moh. Amar Khoerul Umam. Secara resmi, pelantikan ditandai dengan pembacaan sumpah jabatan secara bergantian.

Arman Nefi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada mereka yang telah dilantik. Ia lebih lanjut berharap tim yang terbentuk ini dapat terus mengisi perjuangan bangsa dengan hal-hal yang positif. Selain pelantikan, sebelumnya berlangsung pula pembacaan evaluasi akhir tahun. (KHN)