id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Nomor : 1039/UN2.BPUPL.5.POKJA-3/LOG.01/2017

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan pelelangan dengan mekanisme lelang cepat secara elektronik untuk paket pengadan barang sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan :   Pengadaan Peralatan Teknologi Informasi Perpustakaan UI
Lingkup pekerjaan      :   Pengadaan PC set Raspberry, LED monitor touch screen, Intel NUC mini PC, Adobe Acrobat Pro X Original, Cisco WS-C2960X-24 TS-L, Cisco Switch Manage WS-C296048TC-S, Server HP Proliant DL180G9-832, dan Server HP Proliant DL20G9-90A.
Nilai total HPS              :   Rp 597.618.887,- (lima ratus sembilan puluh tujuh juta enam ratus delapan belas ribu delapan ratus delapan puluh tujuh rupiah)
Sumber pendanaan     :   Dana Masyarakat UI Tahun 2017

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :

  • Memiliki SIUP Klasifikasi Kecil
  • Memiliki TDP
  • Memiliki Surat Keterangan Domisili
  • Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (pengadaan peralatan teknologi informasi)
  • Telah melakukan registrasi pada Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP)

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE LKPP https://lpse.lkpp.go.id/eproc4

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pemberian penjelasan : tanggal 13 Oktober 2017
  • Upload dokumen penawaran : 14 s.d. 17 Oktober 2017

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 11 Oktober 2017
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts