Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Furniture Ruang Kerja Direktorat Sumber Daya Manusia
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Furniture Ruang Kerja Direktorat Sumber Daya Manusia
Nilai total HPS : Rp293.535.000,00 (dua ratus sembilan puluh tiga juta lima ratus tiga puluh lima ribu rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat Universitas Indonesia TA 2019
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- SIUP Bidang pekerjaan Peralatan Kantor/Furniture Kualifikasi usaha Kecil
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
- Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 29 Januari s.d. 7 Februrari 2019
- Penjelasan : tanggal 31 Januari 2019
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE LKPP.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 2 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI