https://www.elementbike.id/data/selotgacorku/https://karanganbungacilacap.com/https://masjidjoglo.fikk.unesa.ac.id/assets/https://e-learning.uniba-bpn.ac.id/rahasia/app.htmlhttps://elearning.ittelkom-sby.ac.id/group/s1/https://lms.unhi.ac.id/login/maxwin/https://e-learning.unim.ac.id/notes/-/smaxwin/https://uinsatu.ac.id/media/sthailand/https://simpenmas.untirta.ac.id/panduan/-/http://keris.bondowosokab.go.id/public/system/https://tik.unj.ac.id/wp-content/konten/https://perizinanfilm.kemdikbud.go.id/uploads/blog/https://dishub.babelprov.go.id/images/sgacor/https://sipolahta.dispermadesdukcapil.jatengprov.go.id/img/user/https://dpupr.bantenprov.go.id/dpupr/uploads/files/http://bendungan-kita.sda.pu.go.id/assets/css/demo/https://agroteknologi.faperta.untad.ac.id/kaktus/images/https://sisurat.itenas.ac.id/application/core/https://www.umm.ac.id/files/media/<
Tender Pengadaan Kartu Identitas Mahasiswa - Universitas Indonesia
id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Tender Pengadaan Kartu Identitas Mahasiswa

Universitas Indonesia > Pengumuman > Tender Pengadaan Kartu Identitas Mahasiswa

Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender Umum dengan pascakualifikasi untuk paket Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan   : Pengadaan Kartu Identitas Mahasiswa
Lingkup pekerjaan         : Pengadaan Kartu Identitas Mahasiswa
Nilai total HPS              : Rp 571.681.000,-
Sumber pendanaan        : Anggaran Universitas Indonesia

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:

  • Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Kecil Bidang Komputer, PerlengkapanKomputer dan Piranti Lunak (KBLI 4651)
  • Surat Keterangan Domisili Perusahaan.
  • Tanda Daftar Perusahaan/Nomor Induk Berusaha.
  • Nomor Pokok Wajib Pajak, Pengukuhan sebagai Pengusaha Kena Pajak
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.ui.ac.id/eproc/.

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Penjelasan tanggal 1 Desember 2020
  • Pemasukan Dokumen tanggal 1 – 7 Desember 2020

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 26 November 2020
Pokja 1 UPT Layanan Pengadaan UI

 

Related Posts

Leave a Reply