https://www.elementbike.id/data/selotgacorku/https://karanganbungacilacap.com/https://dupak.dinkes.jatimprov.go.id/assets/media/demos/https://e-learning.uniba-bpn.ac.id/rahasia/app.htmlhttps://elearning.ittelkom-sby.ac.id/group/s1/https://lms.unhi.ac.id/login/maxwin/https://e-learning.unim.ac.id/notes/-/smaxwin/https://uinsatu.ac.id/media/sthailand/https://simpenmas.untirta.ac.id/panduan/-/http://keris.bondowosokab.go.id/public/system/https://tik.unj.ac.id/wp-content/konten/https://perizinanfilm.kemdikbud.go.id/uploads/blog/https://dishub.babelprov.go.id/images/sgacor/https://sipolahta.dispermadesdukcapil.jatengprov.go.id/img/user/https://dpupr.bantenprov.go.id/dpupr/uploads/files/http://bendungan-kita.sda.pu.go.id/assets/css/demo/https://agroteknologi.faperta.untad.ac.id/kaktus/images/https://sisurat.itenas.ac.id/application/core/https://www.umm.ac.id/files/media/https://simojang.jabarprov.go.id/demos/seo/
Lelang Pengadaan dan Pemasangan Kabel Tufur Gd. C FISIP - Gardu UI 08 Kampus Depok - Universitas Indonesia
id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Pengadaan dan Pemasangan Kabel Tufur Gd. C FISIP – Gardu UI 08 Kampus Depok

Universitas Indonesia > Pengumuman > Lelang Pengadaan dan Pemasangan Kabel Tufur Gd. C FISIP – Gardu UI 08 Kampus Depok

Pokja 4 Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket Pekerjaan Konstruksi secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan            : Pengadaan dan Pemasangan Kabel Tufur Gd. C FISIP – Gardu UI 08 Kampus Depok
Lingkup pekerjaan                  : Pengadaan dan Pemasangan Kabel Tufur Gd. C FISIP – Gardu UI 08 Kampus Depok
Nilai total HPS                        : Rp 627.605.000,- (Enam ratus dua puluh tujuh juta enam ratus lima ribu rupiah)
Sumber pendanaan                 : Anggaran Universitas Indonesia TA 2019

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan kualifikasi:

  1. Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahan;
  2. Surat Kuasa (apabila dikuasakan), KTP;
  3. Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK), Klasifikasi Kecil;
  4. Sertifikat Badan Usaha (SBU) dengan Kualifikasi Bidang Usaha Kecil Subklasifikasi EL 010 dan EL 011;
  5. TDP/Nomor Induk Berusaha;
  6. Surat Keterangan Domisili Perusahaan;
  7. NPWP dan SPT Tahunan 2018;
  8. Tidak pernah menerima SP-2 atau SP-3 di UI selama 2 tahun terakhir;
  9. Pakta integritas;
  10. Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis dilampirkan Kontrak dan BAST;
  11. Memenuhi SKP dengan perhitungan SKP = 5-P P adalah Paket Pekerjaan yang sedang dikerjakan;
  12. Memiliki satu tenaga bersertifikat ahli SKA 401;
  13. Laporan keuangan perusahaan tahun 2017 dan 2018;
  14. Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI http://lpse.ui.ac.id/eproc4/

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  1. Pemberian Penjelasan tanggal  10 Oktober 2019
  2. Pemasukan Dokumen tanggal 10 Oktober – 17 Oktober 2019

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja 4 ULP UI

 

Related Posts

Leave a Reply