Nomor : PENG-242/UN2.ULP.POKJA3/LOG.01/2020
Unit Pelaksana Teknis Layanan Pengadaan (UPT LP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Jasa Pemeliharaan Kebersihan Luar gedung Serta Jasa Pemeliharaan dan Perbaikan Fasilitas Kampus UI
Lingkup pekerjaan : Pemeliharaan kebersihan luar gedung serta jasa pemeliharaan dan perbaikan fasilitas Kampus UI selama 12 bulan.
Nilai total HPS : Rp 10.157.982.623,00 (sepuluh miliar seratus lima puluh tujuh juta sembilan ratus delapan puluh dua ribu enam ratus dua puluh tiga rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia, Tahun Anggaran 2021
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
- Memiliki SIUP bidang usaha jasa kebersihan/jasa penyediaan personil alih daya, kualifikasi usaha non kecil.
- Memiliki Surat Izin Operasional Perusahaan Penyedia Jasa Pekerja/Buruh
- Memiliki TDP/NIB
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Memiliki NPWP
- Memiliki ISO 9001
- Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis, yaitu pemeliharaan kebersihan/jasa penyediaan personil alih daya dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir dengan nilai paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai total HPS
- Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 20 s.d. 27 November 2020
- Penjelasan : tanggal 25 November 2020
- Upload dokumen penawaran : 25 s.d. 30 November 2020
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 20 November 2020
UPT Layanan Pengadaan UI