Unit Pelaksana Teknis Layanan Pengadaan (UPT LP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Sewa Mesin Fotocopy Terintegrasi PAU Tahun 2022-2024 |
Lingkup pekerjaan | : | Pengadaan Sewa Mesin Fotocopy Color (A3 dan A4) dan BW (A3) Terintegrasi PAU Tahun 2022-2024 |
Nilai total HPS | : | Rp7.250.084.512,00 (tujuh milyar deua ratus lima puluh juta delapan puluh empat ribu lima ratus dua belas rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Anggaran Universitas Indonesia 2022-2024 (Damas) |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Kualifikasi Usaha Kecil atau Non Kecil Bidang :
- KBLI 7730 – Jasa penyewaan dan sewa guna usaha tanpa hak opsi mesin, peralatan dan barang berwujud lainnya; atau
- KBLI 77394 – Aktivitas Penyewaan Dan Sewa Guna Usaha Tanpa Hak Opsi Mesin Kantor Dan Peralatannya Konveksi dari Tekstil (KBLI 14111)
- Nomor Induk Berusaha (NIB)
- Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas
berupa milik sendiri atau sewa.
- Nomor Pokok Wajib Pajak
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 04 s.d. 11 Januari 2022
- Penjelasan : tanggal 07 Januari 2022
- Upload dokumen : tanggal 07 s.d. 12 Januari 2022
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 1 UPT Layanan Pengadaan (UPT LP) Universitas Indonesia