Nomor : PENG-251/UN2.ULP.POKJA3/LOG.01/2020
Unit Pelaksana Teknis Layanan Pengadaan (UPT LP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengembangan Integrasi Sistem Kehadiran Berbasis Face Recognition & Infrared Temperature Measurement.
Lingkup pekerjaan : Pengadaan perangkat, perancangan, pengembangan, implementasi, konfigurasi, migrasi data, uji coba dan pelatihan. Selain itu, pekerjaan juga meliputi integrasi sistem kehadiran dengan Sistem Kepegawaian (HRIS Universitas Indonesia).
Nilai total HPS : Rp 1.614.880.586,00 (satu miliar enam ratus empat belas juta delapan ratus delapan puluh ribu lima ratus delapan puluh rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia_Damas, Tahun Anggaran 2021
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
- Memiliki SIUP.
- Memiliki TDP/NIB
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Memiliki NPWP
- Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis, yaitu pembuatan/pengembangan aplikasi paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta
- Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 3 s.d. 11 Desember 2020
- Penjelasan : tanggal 7 Desember 2020
- Upload dokumen penawaran : 8 s.d. 14 Desember 2020
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 3 Desember 2020
UPT Layanan Pengadaan UI