https://www.elementbike.id/data/selotgacorku/https://karanganbungacilacap.com/https://masjidjoglo.fikk.unesa.ac.id/assets/https://e-learning.uniba-bpn.ac.id/rahasia/app.htmlhttps://elearning.ittelkom-sby.ac.id/group/s1/https://lms.unhi.ac.id/login/maxwin/https://e-learning.unim.ac.id/notes/-/smaxwin/https://uinsatu.ac.id/media/sthailand/https://simpenmas.untirta.ac.id/panduan/-/http://keris.bondowosokab.go.id/public/system/https://tik.unj.ac.id/wp-content/konten/https://perizinanfilm.kemdikbud.go.id/uploads/blog/https://dishub.babelprov.go.id/images/sgacor/https://sipolahta.dispermadesdukcapil.jatengprov.go.id/img/user/https://dpupr.bantenprov.go.id/dpupr/uploads/files/http://bendungan-kita.sda.pu.go.id/assets/css/demo/https://agroteknologi.faperta.untad.ac.id/kaktus/images/https://sisurat.itenas.ac.id/application/core/https://www.umm.ac.id/files/media/<
Tender Penyediaan Instalasi dan Perangkat DRC Salemba - Universitas Indonesia
id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Tender Penyediaan Instalasi dan Perangkat DRC Salemba

Universitas Indonesia > Pengumuman > Tender Penyediaan Instalasi dan Perangkat DRC Salemba

UPT  Layanan Pengadaan (UPT LP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Pengadaan Konstruksi  secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

 

Nama paket pekerjaan : Penyediaan Instalasi dan Perangkat DRC Salemba
Lingkup pekerjaan : Penyediaan Instalasi dan Perangkat DRC Salemba
Nilai total HPS : Rp 5.096.975.400,00 (lima miliar sembilan puluh enam juta sembilan ratus tujuh puluh lima ribu empat ratus rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia (DAMAS)

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • SIUP non kecil
  • SIUJK non kecil
  • Memiliki Surat Keterangan Domisili
  • Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)/Nomor induk Berusaha (NIB)
  • Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran        : tanggal 20 November –  30 November 2020
  • Penjelasan          : tanggal 25 November 2020
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja 2 UPT Layanan Pengadaan (UPT LP)
Universitas Indonesia

Related Posts

Leave a Reply