Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Lelang untuk paket pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Handrail & Gantungan Infus pada Toilet Rawat Inap dan Toilet Difabel Rumah Sakit Universitas Indonesia TA 2018
Lingkup pekerjaan : Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Handrail & Gantungan Infus pada Toilet Rawat Inap dan Toilet Difabel Rumah Sakit Universitas Indonesia TA 2018
Nilai total HPS : Rp 367.144.441,- (tiga ratus enam puluh tujuh juta seratus empat puluh empat ribu empat ratus empat puluh satu upiah)
Sumber pendanaan : DIPA Satker Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Tahun Anggaran 2018
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:
- Surat Ijin Usaha Perdagangan – Klasifikasi Kecil
- Tanda Dafftar Perusahaan (TDP)
- Surat Keterangan Domisili
- Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Penjelasan tanggal 16 November 2018
- Pemasukan Dokumen tanggal 14 – 22 November 2018
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 14 November 2018
Pokja 2 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI