PENGUMUMAN LELANG
PEKERJAAN PENGADAAN SUKU CADANG LDC PROJECTOR, PHERIPERAL, DAN JARINGAN IT FTUI
Nomor : 549/H2.R.ULP-1/LOG.01/2014
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaanbarangsecara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pekerjaan Pengadaan Suku Cadang LDC Projector, Pheriperal, dan Jaringan IT FTUI |
Lingkup pekerjaan | : | Pekerjaan Pengadaan Suku Cadang LDC Projector, Pheriperal, dan Jaringan IT FTUI |
Nilai total HPS | : | Rp 428.415.064,00 (empat ratus dua puluh delapan juta empat ratus lima belas ribu enam puluh empat rupiah) |
Sumber pendanaan | : | BOPTN Universitas Indonesia Tahun Anggaran 2014 |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barangyang memenuhi persyaratan :
- Memiliki Surat Izin Usaha perdagangan (SIUP) Kecil Bidang Elektrikal / Mekanikal / Peripheral TI;
- Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP);
- Memiliki Surat Keterangan Domisili;
- Memiliki NPWP;
- Memiliki Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (PKP);
- Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia pengadaan sejenis dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, dibuktikan dengan kontrak kecuali bagi peserta Usaha Mikro, Usaha Kecil dan koperasi kecil yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;
- Telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan 2013) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan (Maret, April dan Mei 2014);
- Menyampaikan pernyataan / pengakuan tertulis bahwa perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya;
- Menyampaikan pernyataan / pengakuan tertulis bahwa salah satu dan / atau semua pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam Daftar Hitam;
- Mengisiform isian elektronik data kualifikasi;
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
- JadwalPelaksanaanPengadaan
- Pendaftaran : tanggal 15 s.d. 24 Juli 2014
- Penjelasan : tanggal 18 Juli 2014
- Pemasukan Dokumen 4 Agustus Juni2014
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 15 Juli 2014
PokjaUnit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia