id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang pekerjaan lanjutan pembangunan gedung integrated faculty club

Universitas Indonesia > Pengumuman > Lelang pekerjaan lanjutan pembangunan gedung integrated faculty club

PENGUMUMAN LELANG
PEKERJAAN LANJUTAN PEMBANGUNAN
GEDUNG INTEGRATED FACULTY CLUB UNIVERSITAS INDONESIA

Nomor : 770/UN2.R.ULP-1/LOG.01/2014

 

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Jasa Konstruksi secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pekerjaan Lanjutan Pembangunan Gedung Integrated Faculty Club Universitas Indonesia
Lingkup pekerjaan : Pembangunan Gedung, perbaikan finishing, termasuk ME, Arsitektur dan perawatan kolam renang
Nilai total HPS : Rp 14.829.408.724,00 (empat belas milyar delapan ratus dua puluh sembilan juta empat ratus delapan ribu tujuh ratus dua puluh empat rupiah)
Sumber pendanaan : DIPA APBN Tahun Anggaran 2014

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :

  • SIUJK
  • SBU Sub Bidang:
  • Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Pendidikan (BG007) atau
  • Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG009) atau
  • Jasa Pelaksana Pekerjaan Bangunan Stadion Untuk Olahraga Outdoor (SI011)
  • Memiliki TDP
  • Memiliki Surat Keterangan Domisili
  • Memiliki Sertifikat Manajemen Mutu (ISO) 9001 : 2000
  • Memiliki Sertifikat Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3)
  • Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia pekerjaan bangunan non perumahan / renovasi gedung dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, dibuktikan dengan:
  • Surat kontrak
  • Berita acara serah terima kesatu dan kedua
  • Surat referensi baik dari pemberi kerja
  • Mempunyai Sisa Kemampuan Paket (SKP)
  • Memiliki NPWP dan PKP
  • SPT Tahunan 2013 serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25 / Pasal 29 dan PPN paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan (Juni, Juli dan Agutus 2014)
  • Memiliki surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah / swasta minimal sebesar sebesar 1.500.000.000,- (Satu milyar lima ratus juta rupiah)
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran tanggal 26 September d. 8 Oktober 2014
  • Penjelasan tanggal 1 Oktober 2014
  • Pemasukan Dokumen tanggal 2 Oktober 2014
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 29 September 2014

Pokja Konstruksi Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts

Leave a Reply