PENGUMUMAN LELANG
PEKERJAAN LANJUTAN PEMBANGUNAN
GEDUNG INTEGRATED FACULTY CLUB UNIVERSITAS INDONESIA
Nomor : 770/UN2.R.ULP-1/LOG.01/2014
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Jasa Konstruksi secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pekerjaan Lanjutan Pembangunan Gedung Integrated Faculty Club Universitas Indonesia |
Lingkup pekerjaan | : | Pembangunan Gedung, perbaikan finishing, termasuk ME, Arsitektur dan perawatan kolam renang |
Nilai total HPS | : | Rp 14.829.408.724,00 (empat belas milyar delapan ratus dua puluh sembilan juta empat ratus delapan ribu tujuh ratus dua puluh empat rupiah) |
Sumber pendanaan | : | DIPA APBN Tahun Anggaran 2014 |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
- SIUJK
- SBU Sub Bidang:
- Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Pendidikan (BG007) atau
- Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG009) atau
- Jasa Pelaksana Pekerjaan Bangunan Stadion Untuk Olahraga Outdoor (SI011)
- Memiliki TDP
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Memiliki Sertifikat Manajemen Mutu (ISO) 9001 : 2000
- Memiliki Sertifikat Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3)
- Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia pekerjaan bangunan non perumahan / renovasi gedung dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, dibuktikan dengan:
- Surat kontrak
- Berita acara serah terima kesatu dan kedua
- Surat referensi baik dari pemberi kerja
- Mempunyai Sisa Kemampuan Paket (SKP)
- Memiliki NPWP dan PKP
- SPT Tahunan 2013 serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25 / Pasal 29 dan PPN paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan (Juni, Juli dan Agutus 2014)
- Memiliki surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah / swasta minimal sebesar sebesar 1.500.000.000,- (Satu milyar lima ratus juta rupiah)
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran tanggal 26 September d. 8 Oktober 2014
- Penjelasan tanggal 1 Oktober 2014
- Pemasukan Dokumen tanggal 2 Oktober 2014
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 29 September 2014
Pokja Konstruksi Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI