id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Pembuatan Lab Tumbuh Kembang FIK UI – Teaching Lab FIK

Universitas Indonesia > Pengumuman > Lelang Pembuatan Lab Tumbuh Kembang FIK UI – Teaching Lab FIK

Pokja 4 Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket Pekerjaan Konstruksi secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan            : Pembuatan Lab Tumbuh Kembang FIK UI – Teaching Lab FIK
Lingkup pekerjaan                  : Pembuatan Lab Tumbuh Kembang FIK UI – Teaching Lab FIK|
Nilai total HPS                        : Rp 536.747.984,98,- (Lima ratus tiga puluh enam juta tujuh ratus empat puluh tujuh ribu sembilan ratus delapan puluh empat koma sembilan puluh delapan rupiah)
Sumber pendanaan                 : Anggaran Universitas Indonesia TA 2019

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan kualifikasi:

  1. Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK), Kualifikasi Usaha Kecil;
  2. Sertifikat Badan Usaha (SBU), Kualifikasi Usaha Kecil Subklasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Pendidikan (BG007)/Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG009) kualifikasi K1 atau K2;
  3. Memiliki NPWP & telah memenuhi lapor Pajak Tahun Terakhir
  4. Memiliki PKP;
  5. Mempunyai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap, dan jelas yang dibuktikan dengan Domilisi Perusahaan;
  6. Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahan;
  7. Surat Kuasa (apabila dikuasakan), KTP;
  8. Pakta Integritas;
  9. Menandatangani Surat Pernyataan;
  10. Memiliki Tenaga Ahli;
  11. Laporan Keuangan dengan posisi keuangan tidak rugi, diutamakan yang teraudit KAP;
  12. Memiliki SKN paling kecil 10% dari nilai HPS atau minimal Rp53.847.192
  13. Memiliki Surat Dukungan Keuangan Bank Umum/Swasta senilai minimal harga total penawaran;
  14. Tidak pernah menerima SP-2 atau SP-3 di Lingkungan UI selama 2 tahun terakhir;
  15. Mempunyai pengalaman minimal satu pekerjaan renovasi interior dalam waktu empat tahun;
  16. Melampirkan surat dukungan material;
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI http://lpse.ui.ac.id/eproc4/

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  1. Pemberian Penjelasan tanggal  16 Desember 2019
  2. Pemasukan Dokumen tanggal 16 Desember – 23 Desember 2019

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja 4 ULP UI

 

Related Posts

Leave a Reply