https://www.elementbike.id/data/selotgacorku/https://karanganbungacilacap.com/https://dupak.dinkes.jatimprov.go.id/assets/media/demos/https://e-learning.uniba-bpn.ac.id/rahasia/app.htmlhttps://elearning.ittelkom-sby.ac.id/group/s1/https://lms.unhi.ac.id/login/maxwin/https://e-learning.unim.ac.id/notes/-/smaxwin/https://uinsatu.ac.id/media/sthailand/https://simpenmas.untirta.ac.id/panduan/-/http://keris.bondowosokab.go.id/public/system/https://tik.unj.ac.id/wp-content/konten/https://perizinanfilm.kemdikbud.go.id/uploads/blog/https://dishub.babelprov.go.id/images/sgacor/https://sipolahta.dispermadesdukcapil.jatengprov.go.id/img/user/https://dpupr.bantenprov.go.id/dpupr/uploads/files/http://bendungan-kita.sda.pu.go.id/assets/css/demo/https://agroteknologi.faperta.untad.ac.id/kaktus/images/https://sisurat.itenas.ac.id/application/core/https://www.umm.ac.id/files/media/https://simojang.jabarprov.go.id/demos/seo/
Lelang Pengadaan Alat Kesehatan RSKGM FKG UI - Universitas Indonesia
id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Pengadaan Alat Kesehatan RSKGM FKG UI

Universitas Indonesia > Pengumuman > Lelang Pengadaan Alat Kesehatan RSKGM FKG UI

Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender Umum dengan pascakualifikasi untuk paket Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan: Pengadaan Alat Kesehatan RSKGM FKG UI
Lingkup pekerjaan       : Pengadaan Alat Kesehatan RSKGM FKG UI
Nilai total HPS             : Rp 1.045.000.000,- (satu milyar empat puluh lima juta rupiah)
Sumber pendanaan      : Damas

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:

  • Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Klasifikasi Kecil Bidang Perdagangan Eceran Alat Laboratorium, Farmasi Dan Kesehatan (KBLI 47726).
  • Surat Keterangan Domisili Perusahaan.
  • Tanda Daftar Perusahaan.
  • Nomor Pokok Wajib Pajak.
  • Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak.
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.ui.ac.id/eproc4/.

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Penjelasan tanggal 30 Agustus 2019
  • Pemasukan Dokumen tanggal 30 Agustus – 4 September 2019

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja 1 ULP UI

Related Posts

Leave a Reply