Pokja 4 Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Assistive Technology Tim Layanan Mahasiswa Disabilitas
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Assistive Technology Tim Layanan Mahasiswa Disabilitas
Nilai total HPS : Rp 462.270.520,11,- (Empat ratus enam puluh dua juta dua ratus tujuh puluh ribu lima ratus dua puluh koma sebelas rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia TA 2019
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan kualifikasi:
- SIUP Kualifikasi Kecil sub kualifikasi alat kesehatan;
- TDP;
- Surat Keterangan Domisili Perusahaan;
- NPWP dan SPT Tahunan 2018;
- PKP;
- Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya (apabila ada);
- Surat Kuasa (apabila dikuasakan), KTP;
- Pakta Integritas;
- Laporan keuangan perusahaan tahun 2017 dan 2018;
- Memiliki Sisa Kemampuan Nyata (SKN) dengan nilai lebih besar dari 10% dari nilai total HPS;
- Memiliki pengalaman pekerjaan penyedia barang sejenis paling kurang satu pekerjaan dalam waktu satu tahun di lingkungan pemerintah maupun swasta dan kontrak;
- Tidak pernah menerima SP-2 atau SP-3 di UI selama 2 tahun terakhir;
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI http://lpse.ui.ac.id/eproc4/
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pemberian Penjelasan tanggal 27 September 2019
- Pemasukan Dokumen tanggal 27 September – 4 Oktober 2019
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 4 ULP UI