id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Pengadaan Bingkisan Ramadhan dan Lebaran untuk karyawan Pusat Administrasi

Universitas Indonesia > Pengumuman > Lelang Pengadaan Bingkisan Ramadhan dan Lebaran untuk karyawan Pusat Administrasi

PENGUMUMAN LELANG

PENGADAAN BINGKISAN RAMADHAN DAN LEBARAN UNTUK

KARYAWAN PUSAT ADMINISTRASI UNIVERSITAS INDONESIA

TAHUN ANGGARAN 2014

Nomor : 136/H2.R.ULP-2/LOG.01/2014

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan PelelanganSederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Bingkisan Ramadhan dan Lebaran untuk Karyawan Pusat Administrasi Universitas Indonesia Tahun Anggaran 2014
Lingkup pekerjaan : Pengadaan beras, minyak goreng,terigu, gula pasir, kecap manis, biskuit, kurma, wafer, sirup, margarine, sari jeruk bubuk.
Nilai total HPS : Rp 840.692.710,- (delapan ratus empat puluh juta enam ratus sembilan puluh dua ribu tujuh ratus sepuluh rupiah)
Sumber pendanaan : Damas/PNBP Universitas Indonesia Tahun Anggaran 2014

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

– SIUP Kecil

– Memiliki Surat Keterangan Domisili

– Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)

– Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).

– Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal PelaksanaanPengadaan

–  Pendaftaran       : tanggal 30 Mei 2014 s.d. 5 Juni 2014

–  Penjelasan          : tanggal 02 Juni 2014

–  Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 3 Juni 2014

Pokja Pengadaan Barang UI

Related Posts

Leave a Reply