id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Pengadaan dan Pemasangan Visitor Management Sistem, Flap Barrier, Lift Control dan Access Gate

Universitas Indonesia > Pengumuman > Lelang Pengadaan dan Pemasangan Visitor Management Sistem, Flap Barrier, Lift Control dan Access Gate

Pokja 4 Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender pascakualifikasi untuk paket Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan                          : Pengadaan dan Pemasangan Visitor Management Sistem, Flap Barrier, Lift Control dan Access Gate
Lingkup pekerjaan                                   :  Pengadaan dan Pemasangan Visitor Management Sistem, Flap Barrier, Lift Control dan Access Gate
Nilai total HPS                                            :  Rp 919.323.748,20,- (Sembilan ratus sembilan belas juta tiga ratus dua puluh tiga ribu tujuh ratus empat puluh delapan koma dua rupiah)
Sumber pendanaan                                :  Dana Masyarakat TA 2018

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:

  1. SIUP
  2. TDP
  3. NPWP
  4. SPT Tahun 2017
  5. Surat Keterangan Domisili
  6. Akta pendirian dan atau perubahannya
  7. Surat Kuasa (apabila dikuasakan)
  8. KTP Pengurus Badan Usaha
  9. KTP penerima Kuasa (apabila dikuasakan)
  10. Bukti bahwa penerima kuasa adalah pegawai tetap yang dikuasakan
  11. Kontrak pekerjaan sejenis
  12. Laporan keuangan
  13. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.lkpp.go.id/eproc4/

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  1. Penjelasan tanggal 21 Januari 2019
  2. Pemasukan Dokumen tanggal 21 Januari – 28 Januari 2019

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja 4 ULP UI

Related Posts

Leave a Reply