Pokja 4 Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender pascakualifikasi untuk paket Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan dan Pemasangan Visitor Management Sistem, Flap Barrier, Lift Control dan Access Gate
Lingkup pekerjaan : Pengadaan dan Pemasangan Visitor Management Sistem, Flap Barrier, Lift Control dan Access Gate
Nilai total HPS : Rp 919.323.748,20,- (Sembilan ratus sembilan belas juta tiga ratus dua puluh tiga ribu tujuh ratus empat puluh delapan koma dua rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat TA 2018
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:
- SIUP
- TDP
- NPWP
- SPT Tahun 2017
- Surat Keterangan Domisili
- Akta pendirian dan atau perubahannya
- Surat Kuasa (apabila dikuasakan)
- KTP Pengurus Badan Usaha
- KTP penerima Kuasa (apabila dikuasakan)
- Bukti bahwa penerima kuasa adalah pegawai tetap yang dikuasakan
- Kontrak pekerjaan sejenis
- Laporan keuangan
- Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.lkpp.go.id/eproc4/
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Penjelasan tanggal 21 Januari 2019
- Pemasukan Dokumen tanggal 21 Januari – 28 Januari 2019
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 4 ULP UI