Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Lelang Cepat dengan pascakualifikasi untuk paket Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
- Nama paket pekerjaan : Pengadaan Digital Panoramic Sefalometric 2D X Ray
- Lingkup pekerjaan : Pengadaan 1 Unit Digital Panoramic Sefalometric 2D X Ray Merek Morita untuk Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia
- Nilai total HPS : Rp 873.400.000,- (delapan ratus tujuh puluh tiga juta empat ratus ribu rupiah)
- Sumber pendanaan : Dana Masyarakat TA 2016
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:
- SIUP Klasifikasi Kecil Peralatan Farmasi, Laboratorium, atau Kesehatan
- TDP
- Surat Keterangan Domisili;
- NPWP;
- PKP;
- Bukti setor SPT Tahun 2015;
- Kontrak dan BAST Pengalaman Pekerjaan Sejenis
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE LKPP
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE LKPP https://lpse.lkpp.go.id/eproc4/.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Penjelasan tanggal 18 November 2015
- Pemasukan Dokumen tanggal 18 – 22 November 2016
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 1 ULP UI