id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Pengadaan Digital Panoramic Sefalometric 2D X Ray

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Lelang Cepat dengan pascakualifikasi untuk paket Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

  • Nama paket pekerjaan      : Pengadaan Digital Panoramic Sefalometric 2D X Ray
  • Lingkup pekerjaan           : Pengadaan 1 Unit Digital Panoramic Sefalometric 2D X Ray Merek Morita untuk Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia
  • Nilai total HPS                 : Rp 873.400.000,- (delapan ratus tujuh puluh tiga juta empat ratus ribu rupiah)
  • Sumber pendanaan          :    Dana Masyarakat TA 2016

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:

  • SIUP Klasifikasi Kecil Peralatan Farmasi, Laboratorium, atau Kesehatan
  • TDP
  • Surat Keterangan Domisili;
  • NPWP;
  • PKP;
  • Bukti setor SPT Tahun 2015;
  • Kontrak dan BAST Pengalaman Pekerjaan Sejenis
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE LKPP

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE LKPP https://lpse.lkpp.go.id/eproc4/.

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Penjelasan tanggal 18 November 2015
  • Pemasukan Dokumen tanggal 18 – 22 November 2016

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 1 ULP UI

Related Posts