https://www.elementbike.id/data/selotgacorku/https://karanganbungacilacap.com/https://masjidjoglo.fikk.unesa.ac.id/assets/https://e-learning.uniba-bpn.ac.id/rahasia/app.htmlhttps://elearning.ittelkom-sby.ac.id/group/s1/https://lms.unhi.ac.id/login/maxwin/https://e-learning.unim.ac.id/notes/-/smaxwin/https://uinsatu.ac.id/media/sthailand/https://simpenmas.untirta.ac.id/panduan/-/http://keris.bondowosokab.go.id/public/system/https://tik.unj.ac.id/wp-content/konten/https://perizinanfilm.kemdikbud.go.id/uploads/blog/https://dishub.babelprov.go.id/images/sgacor/https://sipolahta.dispermadesdukcapil.jatengprov.go.id/img/user/https://dpupr.bantenprov.go.id/dpupr/uploads/files/http://bendungan-kita.sda.pu.go.id/assets/css/demo/https://agroteknologi.faperta.untad.ac.id/kaktus/images/https://sisurat.itenas.ac.id/application/core/https://www.umm.ac.id/files/media/<
Lelang Pengadaan Furniture Sekolah Ilmu Lingkungan Universitas Indonesia Kampus Salemba - Universitas Indonesia
id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Pengadaan Furniture Sekolah Ilmu Lingkungan Universitas Indonesia Kampus Salemba

Universitas Indonesia > Pengumuman > Lelang Pengadaan Furniture Sekolah Ilmu Lingkungan Universitas Indonesia Kampus Salemba

Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender Umum dengan pascakualifikasi untuk paket Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan        : Pengadaan Furniture Sekolah Ilmu Lingkungan Universitas Indonesia Kampus Salemba
Lingkup pekerjaan              : Pengadaan Furniture Sekolah Ilmu Lingkungan Universitas Indonesia Kampus Salemba
Nilai total HPS                  : Rp 1,234,265,153,- (satu milyar dua ratus tiga puluh empat juta dua ratus enam puluh lima ribu seratus lima puluh tiga rupiah)
Sumber pendanaan                : Damas

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang memenuhi persyaratan memiliki:

  • Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Klasifikasi Kecil Bidang Perdagangan Besar Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga / Perdagangan Eceran Furniture/ Perlengkapan KantorTanda Daftar Industri
  • Surat Ijin Industri Furniture Dari Kayu
  • Surat Keterangan Domisili Perusahaan
  • Tanda Daftar Perusahaan
  • Nomor Pokok Wajib Pajak.
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE LKPP

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LKPP UI https://lpse.lkpp.go.id/eproc/.

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran : 23 Januari 2019d 30 Januari 2019
  • Penjelasan : 28 Januari 2019

Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LKPP.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 23 Januari 2019
Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts

Leave a Reply