id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Pengadaan Jasa Pemeliharaan Kebersihan Gedung dan Lingkungan FISIP UI

Universitas Indonesia > Pengumuman > Lelang Pengadaan Jasa Pemeliharaan Kebersihan Gedung dan Lingkungan FISIP UI

PENGUMUMAN LELANG PENGADAAN JASA PEMELIHARAAN KEBERSIHAN GEDUNG DAN LINGKUNGAN
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
UNIVERSITAS INDONESIA TAHUN 2014

Nomor :718/H2.R.ULP-3/LOG.01/2014

 

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan PelelanganSederhana dengan pascakualifikasiuntuk paket pekerjaan Jasa Lainnya secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Jasa Pemeliharaan  Kebersihan Gedung dan Lingkungan  Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia Tahun 2014 selama 3 bulan
Nilai total HPS : Rp 606.810.000,- (Enam ratus enam juta delapan ratus sepuluh ribu rupiah)
Sumber pendanaan : APBN-BOPTN Universitas Indonesia Tahun Anggaran 2014

 

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :

  • peserta yang berbadan usaha harus memiliki surat izin usaha:
  1. SIUP Kecil  Bidang Jasa Pembersih
  2. Surat  Izin  Operasional  Perusahaan  Penyedia  Jasa  Pekerja/ Buruh
  3. Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
  4. Surat Keterangan Domisili
  5. Memiliki NPWP
  6. Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (PKP)
  • Memiliki Sisa Kemampuan Paket (SKP)
  • telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan) (Tahun 2013) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan (Mei, Juni dan Juli 2014). Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF)yang dikeluarkan oleh Kantor Pelayanan Pajak dengan tanggal penerbitan paling lama 1 (satu) bulan sebelum tanggal mulai pemasukan Dokumen Kualifikasi.
  • memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat ) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak kecuali bagi peserta  Usaha Mikro, Usaha Kecil dan Koperasi kecil yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun.
  • Mengisi Form isian elektronik data kualifikasi
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal PelaksanaanPengadaan

  • Pendaftaran : tanggal 11 s.d. 17 September 2014
  • Penjelasan : tanggal 12 September  2014
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 11 September   2014

Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts

Leave a Reply