id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Pengadaan kebutuhan Lab Skill Lab, Kodik Anatomi, S1 Fisiologi, KDK Kiara, MPI dan lainnya Fakultas Kedokteran

Universitas Indonesia > Pengumuman > Lelang Pengadaan kebutuhan Lab Skill Lab, Kodik Anatomi, S1 Fisiologi, KDK Kiara, MPI dan lainnya Fakultas Kedokteran

Pokja 4 Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan            : Pengadaan kebutuhan Lab Skill Lab, Kodik Anatomi, S1 Fisiologi, KDK Kiara, MPI dan lainnya Fakultas Kedokteran
Lingkup pekerjaan                  : Pengadaan kebutuhan Lab Skill Lab, Kodik Anatomi, S1 Fisiologi, KDK Kiara, MPI dan lainnya Fakultas Kedokteran
Nilai total HPS                        : Rp 1.540.959.405,33,- (Satu milyar lima ratus empat puluh juta sembilan ratus lima puluh sembilan ribu empat ratus lima koma tiga puluh tiga rupiah)
Sumber pendanaan                 : Anggaran Universitas Indonesia TA 2019

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan kualifikasi:

  1. Memiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) / Nomor Induk Berusaha (NIB) Kualifikasi Usaha Kecil Bidang Alat Laboratorium, Farmasi dan Kesehatan;
  2. Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP) / Nomor Induk Berusaha (NIB);
  3. Memiliki Surat Keterangan Domisili Perusahaan;
  4. Memiliki NPWP dan SPT 2018;
  5. Memiliki Surat Pengukuhan Pengusaja Kena Pajak;
  6. Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahan;
  7. Surat Kuasa (apabila dikuasakan), KTP;
  8. Menandatangani Pakta Integritas;
  9. Menandatangani Surat Pernyataan;
  10. Tidak menerima SP2 atau SP3 pada pekerjaan sejenis di lingkungan UI dalam kurun waktu 2 tahun sejak batas akhir pemasukan dokumen penawaran yang dibuktikan dengan surat pernyataan bermaterai;
  11. Memiliki pengalaman pekerjaan penyediaan alat kedokteran kedokteran/alat laboratorium paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 4 tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak dibuktikan dengan melampirkan Kontrak dan BAST;
  12. Melampirkan laporan keuangan periode 2017-2018 dengan neraca positif diutamakan teraudit KAP;
  13. Memiliki Sisa Kemampuan Nyata (SKN) paling kecil 10% (sepuluh persen) dari nilai HPS atau minimal Rp 154.095.941,00;
  1. Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI http://lpse.ui.ac.id/eproc4/

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  1. Pemberian Penjelasan tanggal  4 Desember 2019
  2. Pemasukan Dokumen tanggal 4 Desember 2019 – 1 Februari 2020

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja 4 ULP UI

Related Posts

Leave a Reply