Pokja 4 Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan kebutuhan Lab Skill Lab, Kodik Anatomi, S1 Fisiologi, KDK Kiara, MPI dan lainnya Fakultas Kedokteran
Lingkup pekerjaan : Pengadaan kebutuhan Lab Skill Lab, Kodik Anatomi, S1 Fisiologi, KDK Kiara, MPI dan lainnya Fakultas Kedokteran
Nilai total HPS : Rp 1.540.959.405,33,- (Satu milyar lima ratus empat puluh juta sembilan ratus lima puluh sembilan ribu empat ratus lima koma tiga puluh tiga rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia TA 2019
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan kualifikasi:
- Memiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) / Nomor Induk Berusaha (NIB) Kualifikasi Usaha Kecil Bidang Alat Laboratorium, Farmasi dan Kesehatan;
- Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP) / Nomor Induk Berusaha (NIB);
- Memiliki Surat Keterangan Domisili Perusahaan;
- Memiliki NPWP dan SPT 2018;
- Memiliki Surat Pengukuhan Pengusaja Kena Pajak;
- Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahan;
- Surat Kuasa (apabila dikuasakan), KTP;
- Menandatangani Pakta Integritas;
- Menandatangani Surat Pernyataan;
- Tidak menerima SP2 atau SP3 pada pekerjaan sejenis di lingkungan UI dalam kurun waktu 2 tahun sejak batas akhir pemasukan dokumen penawaran yang dibuktikan dengan surat pernyataan bermaterai;
- Memiliki pengalaman pekerjaan penyediaan alat kedokteran kedokteran/alat laboratorium paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 4 tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak dibuktikan dengan melampirkan Kontrak dan BAST;
- Melampirkan laporan keuangan periode 2017-2018 dengan neraca positif diutamakan teraudit KAP;
- Memiliki Sisa Kemampuan Nyata (SKN) paling kecil 10% (sepuluh persen) dari nilai HPS atau minimal Rp 154.095.941,00;
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI http://lpse.ui.ac.id/eproc4/
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pemberian Penjelasan tanggal 4 Desember 2019
- Pemasukan Dokumen tanggal 4 Desember 2019 – 1 Februari 2020
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 4 ULP UI