Perangkat Pengadaan BPUPL Universitas Indonesia akan melaksanakan Lelang Cepat untuk paket Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Komputer FEB UI
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Komputer FEB UI
Nilai total HPS : Rp 2,152,150,000 (dua milyar seratus lima puluh dua juta seratus lima puluh ribu rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat FEB UI TA 2017
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:
- Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Kecil Bidang Komputer / Piranti Lunak / Alat Teknologi Informasi (KBLI 4651);
- Surat Keterangan Domisili;
- Tanda Daftar Perusahaan (TDP);
- NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) Perusahaan;
- Pengukuhan PKP (Pengusaha Kena Pajak);
- SPT Tahun 2016;
- Memiliki laporan keuangan perusahaan teraudit oleh Akuntan Publik tahun 2015 dan 2016;
- Kontrak dan BAST Pengalaman Pekerjaan pengadaan komputer;
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.ui.go.id/eproc4/.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Penjelasan tanggal 11 September 2017
- Pemasukan Dokumen tanggal 11 – 14 September 2017
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 1 Perangkat Pengadaan BPUPL UI