id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang pengadaan lift gedung program vokasi ui 2014 (lelang ulang)

Universitas Indonesia > Pengumuman > Lelang pengadaan lift gedung program vokasi ui 2014 (lelang ulang)

PENGUMUMAN LELANG PENGADAAN LIFT GEDUNG PROGRAM VOKASI UI 2014 (LELANG ULANG)

 Nomor : 827/UN2.R.ULP-3/LOG.01/2014

 

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Jasa Lainnya secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Lift Gedung Program Vokasi Ui 2014 (Lelang Ulang) selama 5 (Lima) bulan kerja
Nilai total HPS : Rp1.294.120.000,- (Satu milyar dua ratus sembilan puluh empat   juta seratus dua puluh ribu rupiah)
Sumber pendanaan : APBN-BOPTN Universitas Indonesia Tahun Anggaran 2014

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :

  • peserta yang berbadan usaha harus memiliki surat izin usaha:
  1. SIUP Non Kecil
  2. Surat Izin Operasional Perusahaan Penyedia Jasa Pekerja/ Buruh
  3. Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
  4. Surat Keterangan Domisili
  5. Memiliki NPWP
  6. Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (PKP)
  7. SBU Subbidang Instalasi Lift dan Eskalator (Kode 23005) atau Jasa Pelaksana Pemasangan Lift dan Tangga Berjalan (Kode MK005)
  • telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan) (Tahun 2013) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan ( Juni, Juli dan Agustus 2014). Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF) yang dikeluarkan oleh Kantor Pelayanan Pajak dengan tanggal penerbitan paling lama 1 (satu) bulan sebelum tanggal mulai pemasukan Dokumen Kualifikasi.
  • memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat ) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak kecuali bagi peserta Usaha Mikro, Usaha Kecil dan Koperasi kecil yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun.
  • Mengisi Form isian elektronik data kualifikasi
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran : tanggal 21 s.d. 27 Oktober 2014
  • Penjelasan : tanggal 22 Oktober 2014
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 20 Oktober 2014

Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts

Leave a Reply