Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Pusat Administrasi Batch 2
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Nilai total HPS : Rp1.414.087.525,- (satu miliar empat ratus empat belas juta delapan puluh tujuh ribu lima ratus dua puluh lima rupiah)
Sumber pendanaan : DAMAS
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- – SIUP Klasifikasi Kecil Bidang Komputer/Elektronik
- – Memiliki Surat Keterangan Domisili
- – Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
- – Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
- – Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
– Pendaftaran : tanggal 8 s.d. 17 Mei 2018
– Penjelasan : tanggal 14 Mei 2018
– Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 2 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI