Pokja 4 Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Peralatan Laboratorium ILRC UI TA 2019 (Paket II)
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Peralatan Laboratorium ILRC UI TA 2019 (Paket II)
Nilai total HPS : Rp 14.591.077.600,- (Empat belas milyar lima ratus sembilan puluh satu juta tujuh puluh tujuh ribu enam ratus rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia TA 2019
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan kualifikasi:
- SIUP Kualifikasi Non Kecil bidang alat laboratorium;
- TDP;
- Surat Keterangan Domisili Perusahaan;
- NPWP
- PKP;
- Akta Pendirian;
- Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya (apabila ada);
- Surat Kuasa (apabila dikuasakan), KTP;
- Pakta Integritas;
- Laporan keuangan perusahaan tahun 2017 dan 2018;
- Memperoleh pekerjaan sebagai penyedia Alat Laboratorium dalam kurun waktu empat tahun terakhir di lingkungan pemerintah/swasta;
- Tidak pernah menerima SP-2 atau SP-3 di UI selama 2 tahun terakhir;
- SPT 2018
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.ui.ac.id/eproc4/
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pemberian Penjelasan tanggal 22 Juli 2019
- Pemasukan Dokumen tanggal 22 – 29 Juli 2019
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 4 ULP UI