Nomor : 1900/UN2.R.ULP-3/LOG.01/2018
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Perangkat Keras Data Center UI 2018
Lingkup pekerjaan : Pengadaan server, storage, storage/disk enclosure, SAN switch, server rack, acces point, komputer, laptop, switch 2960X dan SFP+. Instalasi perangkat tidak masuk lingkup pekerjaan ini, instalasi akan dilakukan oleh tim DSTI UI
Nilai total HPS : Rp 9.121.530.000,- (sembilan miliar seratus dua puluh satu juta lima ratus tiga puluh ribu rupiah)Sumber pendanaan : Dana Masyarakat Universitas Indonesia, Tahun Anggaran 2018
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
- Memiliki SIUP Kualifikasi Non Kecil
- Memiliki TDP
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Memiliki NPWP dan Pengukuhan PKP
- Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 6 s.d. 13 Desember 2018
- Penjelasan : tanggal 10 Desember 2018
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 6 Desember 2018
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI