https://www.elementbike.id/data/selotgacorku/https://karanganbungacilacap.com/https://masjidjoglo.fikk.unesa.ac.id/assets/https://e-learning.uniba-bpn.ac.id/rahasia/app.htmlhttps://elearning.ittelkom-sby.ac.id/group/s1/https://lms.unhi.ac.id/login/maxwin/https://e-learning.unim.ac.id/notes/-/smaxwin/https://uinsatu.ac.id/media/sthailand/https://simpenmas.untirta.ac.id/panduan/-/http://keris.bondowosokab.go.id/public/system/https://tik.unj.ac.id/wp-content/konten/https://perizinanfilm.kemdikbud.go.id/uploads/blog/https://dishub.babelprov.go.id/images/sgacor/https://sipolahta.dispermadesdukcapil.jatengprov.go.id/img/user/https://dpupr.bantenprov.go.id/dpupr/uploads/files/http://bendungan-kita.sda.pu.go.id/assets/css/demo/https://agroteknologi.faperta.untad.ac.id/kaktus/images/https://sisurat.itenas.ac.id/application/core/https://www.umm.ac.id/files/media/<
Pengadaan Furniture Ruang Kerja Dit. Akuntansi & Dit. Perencanaan dan Anggaran Gd. PAUI lt. 5 - Universitas Indonesia
id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Pengadaan Furniture Ruang Kerja Dit. Akuntansi & Dit. Perencanaan dan Anggaran Gd. PAUI lt. 5

Universitas Indonesia > Pengumuman > Pengadaan Furniture Ruang Kerja Dit. Akuntansi & Dit. Perencanaan dan Anggaran Gd. PAUI lt. 5

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan   : Pengadaan Furniture Ruang Kerja Dit. Akuntansi & Dit. Perencanaan dan Anggaran Gd. PAUI lt. 5
Lingkup pekerjaan          : Pengadaan Furniture Ruang Kerja Dit. Akuntansi & Dit. Perencanaan dan Anggaran Gd. PAUI lt. 5
Nilai total HPS                 : Rp513.799.000,00 (lima ratus tiga belas juta tujuh ratus sembilan puluh sembilan ribu rupiah)
Sumber pendanaan        : Dana Masyarakat Universitas Indonesia TA 2018

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • SIUP Klasifikasi Kecil bidang Peralatan Kantor/Furniture
  • Memiliki Surat Keterangan Domisili
  • Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
  • Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran       : tanggal 28 Desember 20187 s.d. 7 Januari 2019
  • Penjelasan          : tanggal 31 Desember 2018
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja 2 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts

Leave a Reply