Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Furniture Ruang Kerja Dit. Akuntansi & Dit. Perencanaan dan Anggaran Gd. PAUI lt. 5
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Furniture Ruang Kerja Dit. Akuntansi & Dit. Perencanaan dan Anggaran Gd. PAUI lt. 5
Nilai total HPS : Rp513.799.000,00 (lima ratus tiga belas juta tujuh ratus sembilan puluh sembilan ribu rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat Universitas Indonesia TA 2018
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- SIUP Klasifikasi Kecil bidang Peralatan Kantor/Furniture
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
- Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 28 Desember 20187 s.d. 7 Januari 2019
- Penjelasan : tanggal 31 Desember 2018
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 2 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI