id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Perbaikan Alat X- Ray Diffraction

Universitas Indonesia > Pengumuman > Lelang Perbaikan Alat X- Ray Diffraction

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Lelang untuk paket pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan      : Perbaikan Alat X- Ray Diffraction
Lingkup pekerjaan           : Perbaikan Alat X- Ray Diffraction
Nilai total HPS                : Rp 544.500.000,- (lima ratus empat puluh empat juta lima ratus ribu rupiah)|
Sumber pendanaan          :    Dana Masyarakat Universitas Indonesia TA 2018

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:

  • Surat Ijin Usaha Perdagangan – Klasifikasi Kecil bidang Peralatan Laboratorium
  • Tanda Dafftar Perusahaan (TDP)
  • Surat Keterangan Domisili
  • Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (Perbaikan alat X-Ray Difraction/XRD)

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Penjelasan tanggal 15 November 2018
  • Pemasukan Dokumen tanggal 15 – 22 November 2018

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 13 November 2018

Pokja 2 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts

Leave a Reply