Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Lelang untuk paket pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Perbaikan Alat X- Ray Diffraction
Lingkup pekerjaan : Perbaikan Alat X- Ray Diffraction
Nilai total HPS : Rp 544.500.000,- (lima ratus empat puluh empat juta lima ratus ribu rupiah)|
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat Universitas Indonesia TA 2018
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:
- Surat Ijin Usaha Perdagangan – Klasifikasi Kecil bidang Peralatan Laboratorium
- Tanda Dafftar Perusahaan (TDP)
- Surat Keterangan Domisili
- Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (Perbaikan alat X-Ray Difraction/XRD)
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Penjelasan tanggal 15 November 2018
- Pemasukan Dokumen tanggal 15 – 22 November 2018
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 13 November 2018
Pokja 2 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI