id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Perbaikan Kebocoran Gedung Pascasarjana FIK (Lelang Ulang)

Universitas Indonesia > Pengumuman > Lelang Perbaikan Kebocoran Gedung Pascasarjana FIK (Lelang Ulang)

Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket Pengadaan Konstruksi secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan: Perbaikan Kebocoran Gedung Pascasarjana FIK (Lelang Ulang)

Lingkup pekerjaan : Perbaikan Kebocoran Gedung Pascasarjana FIK

Nilai total HPS         : Rp 744.596.108,06- (Tujuh ratus empat puluh empat juta lima ratus sembilan puluh enam ribu seratus delapan koma nol enam rupiah)

Sumber pendanaan :  Damas TA 2018

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:

  • SIUJK Klasifikasi Kecil
  • SBU Klasifikasi Kecil: – Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Pendidikan (BG007); atau – Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Pendidikan (BG009);

atau – Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial (BG004)

  • Surat Keterangan Domisili Perusahaan.
  • Memiliki Sertifikat Aplikator Waterproofing dari PT BASF atau Perjanjian Sub-kontrak/Kerja Sama Operasi yang masih berlaku untuk pekerjaan spesialis aplikasi waterproofing dengan perusahaan pemilik Sertifikat Aplikator Waterproofing dari PT BASF
  • Tanda Daftar Perusahaan.
  • Nomor Pokok Wajib Pajak.
  • Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak.
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.ui.ac.id/eproc/.

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Penjelasan tanggal 31 Agustus 2018
  • Pemasukan Dokumen tanggal 31 Agustus – 5 September 2018

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Pokja 1 ULP UI

Related Posts

Leave a Reply