Pokja 4 Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket Pekerjaan Konstruksi secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Renovasi Atap Bangunan Gedung Mikrobiologi
Lingkup pekerjaan : Pekerjaan Persiapan, Bongkaran, Arsitektur, Struktur, MEP, Air Conditioning
Nilai total HPS : Rp 2.205.028.752,14,- (Dua milyar dua ratus lima juta dua puluh delapan ribu tujuh ratus lima puluh dua koma empat belas rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia TA 2019
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan kualifikasi:
- Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK), Kualifikasi Usaha Kecil;
- Sertifikat Badan Usaha (SBU), Kualifikasi Usaha Kecil Subklasifikasi: Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Pendidikan (BG007), Jasa Pelaksana Konstruksi Instalasi Tenaga Listrik gedung dan Pabrik (EL010), Jasa Pelaksana Konstruksi Pemasangan Pendingin Udara (Air Conditioner), Pemanas dan Ventilasi (MK001);
- Tanda Daftar Perusahaan / NIB;
- NPWP dan SPT Tahunan 2018;
- Memiliki PKP;
- Memiliki sertifikat kepesertaan BPJS dan bukti setor BPJS 3 bulan terakhir tahun 2019;
- Memiliki tempat usaha dengan alamat yang benar dan jelas dibuktikan dengan Surat Keterangan Domisili Perusahaan;
- Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahan;
- Surat Kuasa (apabila dikuasakan), KTP, serta bukti yang dikuasakan merupakan pegawai tetap dengan melampirkan Bukti Setor Pajak PPh 21 dan bukti peserta BPJS;
- Menandatangani Pakta Integritas dan surat pernyataan yang ada pada Dokumen Pemilihan;
- Tidak pernah menerima SP-2 atau SP-3 di UI selama 2 tahun terakhir;
- Memiliki pengalaman pekerjaan penyedia pekerjaan renovasi atap bangunan dalam kurun waktu 4 tahun terakhir;
- Memiliki tenaga ahli dan teknis yang sesuai pada dokumen pemilihan;
- Laporan keuangan perusahaan tahun 2017 dan 2018;
- Memenuhi SKP dengan perhitungan SKP = 5-P P adalah Paket Pekerjaan yang sedang dikerjakan;
-
- Memenuhi SKN paling kecil 10% dari nilai HPS atau minimal Rp. 220.502.875;
- Memiliki Surat Dukungan dari Bank Umum/Swasta senilai minimal harga total penawaran yang berlaku;
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI http://lpse.ui.ac.id/eproc4/
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pemberian Penjelasan tanggal 3 Desember 2019
- Pemasukan Dokumen tanggal 3 Desember – 11 Desember 2019
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 4 ULP UI