id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Renovasi Atap Bangunan Gedung Mikrobiologi

Universitas Indonesia > Pengumuman > Lelang Renovasi Atap Bangunan Gedung Mikrobiologi

Pokja 4 Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket Pekerjaan Konstruksi secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan            : Renovasi Atap Bangunan Gedung Mikrobiologi
Lingkup pekerjaan                  : Pekerjaan Persiapan, Bongkaran, Arsitektur, Struktur, MEP, Air Conditioning
Nilai total HPS                        : Rp 2.205.028.752,14,- (Dua milyar dua ratus lima juta dua puluh delapan ribu tujuh ratus lima puluh dua koma empat belas rupiah)
Sumber pendanaan                 : Anggaran Universitas Indonesia TA 2019

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan kualifikasi:

  1. Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK), Kualifikasi Usaha Kecil;
  2. Sertifikat Badan Usaha (SBU), Kualifikasi Usaha Kecil Subklasifikasi: Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Pendidikan (BG007), Jasa Pelaksana Konstruksi Instalasi Tenaga Listrik gedung dan Pabrik (EL010), Jasa Pelaksana Konstruksi Pemasangan Pendingin Udara (Air Conditioner), Pemanas dan Ventilasi (MK001);
  3. Tanda Daftar Perusahaan / NIB;
  4. NPWP dan SPT Tahunan 2018;
  5. Memiliki PKP;
  6. Memiliki sertifikat kepesertaan BPJS dan bukti setor BPJS 3 bulan terakhir tahun 2019;
  7. Memiliki tempat usaha dengan alamat yang benar dan jelas dibuktikan dengan Surat Keterangan Domisili Perusahaan;
  8. Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahan;
  9. Surat Kuasa (apabila dikuasakan), KTP, serta bukti yang dikuasakan merupakan pegawai tetap dengan melampirkan Bukti Setor Pajak PPh 21 dan bukti peserta BPJS;
  10. Menandatangani Pakta Integritas dan surat pernyataan yang ada pada Dokumen Pemilihan;
  1. Tidak pernah menerima SP-2 atau SP-3 di UI selama 2 tahun terakhir;
  2. Memiliki pengalaman pekerjaan penyedia pekerjaan renovasi atap bangunan dalam kurun waktu 4 tahun terakhir;
  3. Memiliki tenaga ahli dan teknis yang sesuai pada dokumen pemilihan;
  4. Laporan keuangan perusahaan tahun 2017 dan 2018;
  5. Memenuhi SKP dengan perhitungan SKP = 5-P P adalah Paket Pekerjaan yang sedang dikerjakan;
    1. Memenuhi SKN paling kecil 10% dari nilai HPS atau minimal Rp. 220.502.875;
    2. Memiliki Surat Dukungan dari Bank Umum/Swasta senilai minimal harga total penawaran yang berlaku;
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI http://lpse.ui.ac.id/eproc4/

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  1. Pemberian Penjelasan tanggal  3 Desember 2019
  2. Pemasukan Dokumen tanggal 3 Desember – 11 Desember 2019

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja 4 ULP UI

Related Posts

Leave a Reply