https://www.elementbike.id/data/selotgacorku/https://karanganbungacilacap.com/https://masjidjoglo.fikk.unesa.ac.id/assets/https://e-learning.uniba-bpn.ac.id/rahasia/app.htmlhttps://elearning.ittelkom-sby.ac.id/group/s1/https://lms.unhi.ac.id/login/maxwin/https://e-learning.unim.ac.id/notes/-/smaxwin/https://uinsatu.ac.id/media/sthailand/https://simpenmas.untirta.ac.id/panduan/-/http://keris.bondowosokab.go.id/public/system/https://tik.unj.ac.id/wp-content/konten/https://perizinanfilm.kemdikbud.go.id/uploads/blog/https://dishub.babelprov.go.id/images/sgacor/https://sipolahta.dispermadesdukcapil.jatengprov.go.id/img/user/https://dpupr.bantenprov.go.id/dpupr/uploads/files/http://bendungan-kita.sda.pu.go.id/assets/css/demo/https://agroteknologi.faperta.untad.ac.id/kaktus/images/https://sisurat.itenas.ac.id/application/core/https://www.umm.ac.id/files/media/<
Lelang Sewa Perlengkapan Mesin Fotokopi FEB UI Kampus Depok dan Salemba - Universitas Indonesia
id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Sewa Perlengkapan Mesin Fotokopi FEB UI Kampus Depok dan Salemba

Universitas Indonesia > Pengumuman > Lelang Sewa Perlengkapan Mesin Fotokopi FEB UI Kampus Depok dan Salemba

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan   : Sewa Perlengkapan Mesin Fotokopi FEB UI Kampus Depok dan Salemba
Lingkup pekerjaan          : Pengadaan Sewa Mesin Fotokopi untuk FEB Kampus UI Depok dan Salemba
Nilai total HPS                 : Rp1.370.443.800,- (Satu miliar tiga ratus tujuh puluh juta empat ratus empat puluh tiga ribu delapan ratus rupiah)
Sumber pendanaan        : DAMAS

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • SIUP Klasifikasi Kecil atau Non Kecil
  • Memiliki Surat Keterangan Domisili
  • Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
  • Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran       : tanggal 28 Mei s.d. 21 Juni 2018
  • Penjelasan          : tanggal 31 Mei 2018
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja 2 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts

Leave a Reply