Pokja 4 Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender pascakualifikasi untuk paket Pekerjaan Konstruksi secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Standarisasi Kelas FKM, FIK, dan Vokasi Tahap 2
Lingkup pekerjaan : Standarisasi Kelas FKM, FIK, dan Vokasi Tahap 2
Nilai total HPS : Rp 1.911.036.380,00,- (Satu milyar sembilan ratus sebelas juta tiga puluh enam ribu tiga ratus delapan puluh rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia TA 2019
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:
- SIUJK Kualifikasi Kecil
- SBU Klasifikasi Kecil:
-
- BG007 atau BG009 ; dan
- EL011 atau EL010
- Surat Keterangan Domisili Perusahaan
- TDP
- NPWP
- Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak
- Akta pendirian perusahaan dan akta perubahan perusahaan (apabila ada perubahan)
- Tidak masuk dalam Daftar Hitam, keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait, tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana, dan pengurus/pegawai tidak berstatus Aparatur Sipil Negara, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti diluar tanggungan Negara
- SPT Tahun 2017/2018
- Laporan keuangan perusahaan tahun 2017 dan 2018:
- SKN dengan nilai paling kurang sama dengan 10% (sepuluh perseratus) dari nilai total HPS
- Menyampaikan daftar perolehan pekerjaan yang sedang dikerjakan
- Surat dukungan keuangan dari bank umum senilai minimal 20% dari harga penawaran
- Memiliki 1 atau beberapa paket pengalaman pekerjaan sejenis (pekerjaan interior) dalam kurun waktu satu tahun terakhir yang bernilai total minimal sama dengan HPS yang dibuktikan dengan kontrak, DKH dan BAST
- Tidak pernah menerima Surat Peringatan ke-2 atau ke-3 pada pekerjaan sejenis di lingkungan UI dalam kurun waktu 2 tahun terakhir terhitung sejak batas akhir pemasukan dokumen penawaran, dibuktikan dengan Surat Pernyataan yang ditandatangani oleh Direktur bermaterai Rp 6000,-.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.ui.ac.id/eproc4/
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Penjelasan tanggal 6 Mei 2019
- Pemasukan Dokumen tanggal 6 – 10 Mei 2019
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 4 ULP UI