id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Standarisasi Kelas FKM, FIK, dan Vokasi Tahap 2

Universitas Indonesia > Pengumuman > Lelang Standarisasi Kelas FKM, FIK, dan Vokasi Tahap 2

Pokja 4 Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender pascakualifikasi untuk paket Pekerjaan Konstruksi secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan                          : Standarisasi Kelas FKM, FIK, dan Vokasi Tahap 2
Lingkup pekerjaan                                   :  Standarisasi Kelas FKM, FIK, dan Vokasi Tahap 2
Nilai total HPS                                            :  Rp 1.911.036.380,00,- (Satu milyar sembilan ratus sebelas juta tiga puluh enam ribu tiga ratus delapan puluh rupiah)
Sumber pendanaan                                :  Anggaran Universitas Indonesia TA 2019

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:

  • SIUJK Kualifikasi Kecil
  • SBU Klasifikasi Kecil:
    • BG007 atau BG009 ; dan
    • EL011 atau EL010
  • Surat Keterangan Domisili Perusahaan
  • TDP
  • NPWP
  • Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak
  • Akta pendirian perusahaan dan akta perubahan perusahaan (apabila ada perubahan)
  • Tidak masuk dalam Daftar Hitam, keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait, tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana, dan pengurus/pegawai tidak berstatus Aparatur Sipil Negara, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti diluar tanggungan Negara
  • SPT Tahun 2017/2018
  • Laporan keuangan perusahaan tahun 2017 dan 2018:
  • SKN dengan nilai paling kurang sama dengan 10% (sepuluh perseratus) dari nilai total HPS
  • Menyampaikan daftar perolehan pekerjaan yang sedang dikerjakan
  • Surat dukungan keuangan dari bank umum senilai minimal 20% dari harga penawaran
  • Memiliki 1 atau beberapa paket pengalaman pekerjaan sejenis (pekerjaan interior) dalam kurun waktu satu tahun terakhir yang bernilai total minimal sama dengan HPS yang dibuktikan dengan kontrak, DKH dan BAST
  • Tidak pernah menerima Surat Peringatan ke-2 atau ke-3 pada pekerjaan sejenis di lingkungan UI dalam kurun waktu 2 tahun terakhir terhitung sejak batas akhir pemasukan dokumen penawaran, dibuktikan dengan Surat Pernyataan yang ditandatangani oleh Direktur bermaterai Rp 6000,-.

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.ui.ac.id/eproc4/

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  1. Penjelasan tanggal 6 Mei 2019
  2. Pemasukan Dokumen tanggal 6 – 10 Mei 2019

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja 4 ULP UI

Related Posts

Leave a Reply