id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Pekerjaan Pengembangan Pembangunan Gedung MRC FTUI

Universitas Indonesia > Pengumuman > Pekerjaan Pengembangan Pembangunan Gedung MRC FTUI

PENGUMUMAN LELANG  PEKERJAAN PENGEMBANGAN PEMBANGUNAN GEDUNG MRC FTUI
Nomor : 350/H2.R.ULP-1/LOG.01/2014

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Jasa Konstruksi secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pekerjaan Pengembangan Pembangunan Gedung MRC FTUI
Lingkup pekerjaan : Pekerjaan Struktur dan Arsitektur Gedung MRC FTUI
Nilai total HPS : Rp 4.639.662.912,- (empat milyar enam ratus tiga puluh sembilan juta enam ratus enam puluh dua ribu sembilan ratus dua belas rupiah)
Sumber pendanaan : PNBP / DAMAS Universitas Indonesia Tahun Anggaran 2014

Persyaratan Peserta

Memiliki Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK)
Sertifikat Badan Usaha (SBU) Pelaksana Konstruksi Bidang Sipil dengan Sub Bidang: Bangunanbangunan Non Perumahan Lainnya (21005)
memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
memiliki Surat Keterangan Domisili
memiliki Sertifikat Manajemen Mutu (ISO) 9001 : 2008
memiliki Sertifikat Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3)
memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia pekerjaan bangunan non perumahan / renovasi gedung dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, dibuktikan dengan kontrak dan berita acara serah terima kesatu dan kedua
menyampaikan pernyataan/pengakuan tertulis bahwa perusahaan memiliki kemampuan menyediakan fasilitas dan peralatan serta personil yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan
mempunyai Sisa Kemampuan Paket (SKP)
memiliki NPWP
Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (PKP)
Telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan 2013) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan ( Januari, Februari, Maret 2014)
memiliki surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta minimal sebesar Rp 464.000.000,- (empat ratus enam puluh empat juta rupiah)
menyampaikan pernyataan/pengakuan tertulis bahwa perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya;
menyampaikan pernyataan/pengakuan tertulis bahwa salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam Daftar Hitam.

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesiahttps://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
– Pendaftaran : tanggal 21 Mei s.d. 29 Mei 2014
– Penjelasan : tanggal 23 Mei2014
– Pemasukan Dokumen 24 Mei 2014
– Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 21 Mei 2014

Pokja Konstruksi Unit Layanan Pengadaan (ULP) U

Related Posts

Leave a Reply