id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Pengadaan Barang Modernisasi Lift Gedung Dekanat FEB UI

PENGUMUMAN LELANG
PENGADAAN BARANG MODERNISASI LIFT GEDUNG

Nomor : 1347/UN2.R.ULP-2/LOG.01/2015

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:

 

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Barang Modernisasi Lift Gedung Dekanat FEB UI
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Barang Modernisasi Lift
Nilai total HPS : Rp298.650.000,- (Dua ratus sembilan puluh delapan juta enam ratus lima puluh ribu rupiah)
Sumber pendanaan : DAMAS

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • SIUJK Klasifikasi Kecil atau Non Kecil Bidang Mekanikal/Elektrikal
  • Memiliki Surat Keterangan Domisili
  • Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
  • Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran      : tanggal 16 s.d. 30 Desember 2015
  • Penjelasan        : tanggal 21 Desember 2015
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Depok, 16 Desember 2015

Pokja 2 ULP UI

Related Posts