https://www.elementbike.id/data/selotgacorku/https://karanganbungacilacap.com/https://masjidjoglo.fikk.unesa.ac.id/assets/https://e-learning.uniba-bpn.ac.id/rahasia/app.htmlhttps://elearning.ittelkom-sby.ac.id/group/s1/https://lms.unhi.ac.id/login/maxwin/https://e-learning.unim.ac.id/notes/-/smaxwin/https://uinsatu.ac.id/media/sthailand/https://simpenmas.untirta.ac.id/panduan/-/http://keris.bondowosokab.go.id/public/system/https://tik.unj.ac.id/wp-content/konten/https://perizinanfilm.kemdikbud.go.id/uploads/blog/https://dishub.babelprov.go.id/images/sgacor/https://sipolahta.dispermadesdukcapil.jatengprov.go.id/img/user/https://dpupr.bantenprov.go.id/dpupr/uploads/files/http://bendungan-kita.sda.pu.go.id/assets/css/demo/https://agroteknologi.faperta.untad.ac.id/kaktus/images/https://sisurat.itenas.ac.id/application/core/https://www.umm.ac.id/files/media/<
Pengadaan Furniture Asrama Mahasiswa Tahap II Tahun Anggaran 2016 UI Depok - Universitas Indonesia
id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Pengadaan Furniture Asrama Mahasiswa Tahap II Tahun Anggaran 2016 UI Depok

Universitas Indonesia > Pengumuman > Pengadaan Furniture Asrama Mahasiswa Tahap II Tahun Anggaran 2016 UI Depok

PENGUMUMAN LELANG
PENGADAAN FURNITURE ASRAMA MAHASISWA TAHAP II
TAHUN ANGGARAN 2016 UI DEPOK

Nomor : 597/UN2.R.ULP-3/LOG.01/2016

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan barang secara elektronik sebagai berikut:

 

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Furniture Asrama Mahasiswa Tahap II Tahun Anggaran 2016 UI Depok
Lingkup pekerjaan : Pengadaan tempat tidur, spring bed, lemari pakaian, meja belajar, dan kursi belajar
Nilai total HPS : Rp 1.725.977.000,- (satu miliar tujuh ratus dua puluh lima juta sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat Universitas Indonesia, Tahun Anggaran 2016

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :

  • Memiliki SIUP klasifikasi kecil bidang furniture/meubelair
  • Memiliki TDP
  • Memiliki Surat Keterangan Domisili
  • Memiliki NPWP dan Pengukuhan PKP
  • Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (pengadaan furniture/meubelair)
  • Memiliki kemampuan untuk melaksanakan pekerjaan ini, yaitu: memiliki kemampuan keuangan, memiliki workshop sebagai tempat pembuatan furniture, memiliki peralatan yang cukup (mesin gergaji potong, mesin gergaji belah, mesin ketam kayu/serut, mesin amplas kayu, dll), memiliki personil (tukang kayu)
  • Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesiahttps://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran : tanggal 4 s.d. 12 Mei 2016
  • Penjelasan : tanggal 9 Mei 2016
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Depok, 4 Mei 2016

Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts

Leave a Reply