id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Pengadaan Furniture Ruang Kerja Kantor Urusan Internasional Gedung PAUI dan Ruang Arsip Keuangan Lantai 3 Gedung Arsip UI

Universitas Indonesia > Pengumuman > Pengadaan Furniture Ruang Kerja Kantor Urusan Internasional Gedung PAUI dan Ruang Arsip Keuangan Lantai 3 Gedung Arsip UI

PENGUMUMAN LELANG
Pengadaan Furniture Ruang Kerja Kantor Urusan Internasional Gedung PAUI dan Ruang Arsip Keuangan Lantai 3 Gedung Arsip UI

Nomor : 496/UN2.R.ULP-1/LOG.01/2016

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Furniture Ruang Kerja Kantor Urusan Internasional Gedung PAUI dan Ruang Arsip Keuangan Lantai 3 Gedung Arsip UI
Lingkup pekerjaan : Perbaikan Furniture Existing dan Pengadaan Furniture Baru Untuk Kantor Urusan Internasional; dan Pengadaan Furniture Baru Untuk Ruang Arsip Keuangan Lantai 3 Gedung Arsip UI
Nilai total HPS : Rp 304,048,142,- (tiga ratus empat juta empat puluh delapan ribu seratus empat puluh dua rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat Universitas Indonesia TA 2015

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:

  • SIUP Klasifikasi Kecil Bidang terkait;
  • Tanda Daftar Perusahaan (TDP);
  • Surat Keterangan Domisili;
  • NPWP
  • PKP
  • SPT Tahunan 2014 atau 2015
  • Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia pengadaan barang furniture, dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, dibuktikan dengan Surat kontrak dan Berita acara serah terima
  • Memiliki workshop atau kerja sama dengan workshop meubelair/furniture (dengan melampirkan bukti kepemilikan atau kontrak yang masih berlaku)
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesiahttps://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran tanggal 15 – 21 April 2016
  • Penjelasan tanggal 18 April 2016
  • Pemasukan Dokumen tanggal 18 – 22 April 2016
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts

Leave a Reply