id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Pengadaan Jasa Asuransi Kesehatan Kumpulan Pegawai FHUI Tahun 2020

Universitas Indonesia > Pengumuman > Pengadaan Jasa Asuransi Kesehatan Kumpulan Pegawai FHUI Tahun 2020

Pokja 4 UPT Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket Pekerjaan Jasa Lainnya secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan           : Pengadaan Jasa Asuransi Kesehatan Kumpulan Pegawai FHUI Tahun 2020
Lingkup pekerjaan                 : Pengadaan Jasa Asuransi Kesehatan Kumpulan Pegawai FHUI Tahun 2020
Nilai total HPS                       : Rp2.622.574.140,00 (Dua milyar enam ratus dua puluh dua juta lima ratus tujuh puluh empat ribu seratus empat puluh rupiah)
Sumber pendanaan                 : Dana Masyarakat

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan kualifikasi:

  1. Surat Izin Perusahaan Asuransi yang masih berlaku dari Bapepam LK atau Otoritas Jasa Keuangan ;
  2. Izin produk asuransi kesehatan dengan sistem cash free yang sudah berjalan minimal 5 (lima) tahun
  3. Tanda Daftar Perusahaan (TDP) / Nomor Induk Berusaha (NIB);
  4. Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas, dibuktikan dengan Surat Keterangan Domisili Usaha;
  5. Tidak menerima surat peringatan dari OJK yang dibuktikan dengan surat keterangan dari OJK atau Surat pernyataan yang tidak sedang mendapat peringatan dari OJK yang ditandatangani oleh direksi (yang tertera dalam akta pendirian) dan bermaterai Rp6.000,00
  6. Memiliki rekanan rumah sakit dan klinik yang tersebar di Indonesia (fasilitas cashless dengan swipe card);
  7. Memiliki NPWP & bukti setor Pajak Tahun Terakhir (2018 atau 2019);
  8. Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahan;
  9. Tidak pernah menerima SP-2 atau SP-3 di UI selama 2 tahun terakhir;
  10. Melampirkan Laporan Keuangan Tahun 2017 & 2018 teraduit KAP
  11. Persyaratan lain yang dapat dilihat di LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI http://lpse.ui.ac.id/eproc4/

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
  2. Pemberian Penjelasan tanggal 16 Juni 2020
  3. Pemasukan Dokumen tanggal 16 – 22 Juni 2020

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja 4 UPT Layanan Pengdaan UI

 

Related Posts

Leave a Reply