id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Pengadaan Peralatan K3 PLK UI TA 2014 (LELANG ULANG)

Universitas Indonesia > Pengumuman > Pengadaan Peralatan K3 PLK UI TA 2014 (LELANG ULANG)

PENGUMUMAN LELANG
Pengadaan Peralatan K3 PLK UI TA 2014 (LELANG ULANG)

Nomor : 901/UN2.R.ULP-2/LOG.01/2014

 

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan PelelanganSederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:

 

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Peralatan K3 PLK UI TA 2014 (Lelang Ulang)
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Peralatan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3); Lemari Alat Pelindung Diri (APD), Sepatu Keselamatan, Helm, Rompi, Coverall, Ear plug, Kacamata Keselamatan, Sarung tangan, P3K dan lain-lain
Nilai total HPS : Rp286.231.000,-(Dua ratus delapan puluh enam juta dua ratus tiga puluh satu ribu rupiah)
Sumber pendanaan : DAMAS Tahun Anggaran 2014

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • SIUP Kecil
  • Memiliki Surat Keterangan Domisili
  • Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
  • Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

JadwalPelaksanaanPengadaan

  • Pendaftaran    : tanggal 11-17 November 2014
  • Penjelasan       : tanggal 13 November 2014
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Depok, 11 November 2014

Pokja Pengadaan Barang UI

Related Posts

Leave a Reply