Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket Pengadaan Konstruksi secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Renovasi Interior Coworking Space Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Indonesia
Lingkup pekerjaan : Renovasi Interior Coworking Space Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Indonesia
Nilai total HPS : Rp 743.508.182,31,- (tujuh ratus empat puluh tiga juta lima ratus delapan ribu seratus delapan puluha dua koma tiga satu rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:
- SIUJK Klasifikasi Kecil
- SBU Klasifikasi Kecil: – Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Pendidikan (BG007); atau Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Lainnya (BG009); dan – Pekerjaan Instalasi ME Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Instalasi Tenaga Listrik Gedung dan Pabrik (EL010) yang masih berlaku
- Surat Keterangan Domisili Perusahaan.
- Tanda Daftar Perusahaan.
- Nomor Pokok Wajib Pajak.
- Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak.
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.ui.ac.id/eproc/.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Penjelasan tanggal 09 Agustus 2019
- Pemasukan Dokumen tanggal 09 – 14 Agustus 2019
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 07 Agustus 2019
Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI