id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Pengumuman Renovasi Interior Coworking Space Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Indonesia

Universitas Indonesia > Pengumuman > Pengumuman Renovasi Interior Coworking Space Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Indonesia

Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket Pengadaan Konstruksi secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan        : Renovasi Interior Coworking Space Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Indonesia
Lingkup pekerjaan              : Renovasi Interior Coworking Space Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Indonesia
Nilai total HPS                  : Rp 743.508.182,31,- (tujuh ratus empat puluh tiga juta lima ratus delapan ribu seratus delapan puluha dua koma tiga satu rupiah)
Sumber pendanaan                : Anggaran Universitas Indonesia

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:

  • SIUJK Klasifikasi Kecil
  • SBU Klasifikasi Kecil: – Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Pendidikan (BG007); atau Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Lainnya (BG009); dan – Pekerjaan Instalasi ME Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Instalasi Tenaga Listrik Gedung dan Pabrik (EL010) yang masih berlaku
  • Surat Keterangan Domisili Perusahaan.
  • Tanda Daftar Perusahaan.
  • Nomor Pokok Wajib Pajak.
  • Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak.
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.ui.ac.id/eproc/.

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Penjelasan tanggal 09 Agustus 2019
  • Pemasukan Dokumen tanggal 09 – 14 Agustus 2019

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 07 Agustus 2019
Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

 

Related Posts

Leave a Reply