Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket Pengadaan Konstruksi secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Perbaikan Kebocoran Gedung Perpustakaan Pusat UI Kampus Depok
Lingkup pekerjaan : Perbaikan Kebocoran Gedung Perpustakaan Pusat UI Kampus Depok
Nilai total HPS : Rp 2,522,070,962.40,- (dua milyar lima ratus dua puluh dua juta tujuh puluh ribu sembilan ratus enam puluh dua koma empat nol rupiah)
Sumber pendanaan : Damas
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:
- SIUJK Klasifikasi Non Kecil
- SBU Klasifikasi Non Kecil (M1 atau M2) : – Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Pendidikan (BG007); atau Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Lainnya (BG009); atau Jasa Pelaksanan Konstruksi Bangunan Komersial (BG004)
- Surat Keterangan Domisili Perusahaan.
- Tanda Daftar Perusahaan.
- Nomor Pokok Wajib Pajak.
- Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak.
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.ui.ac.id/eproc/.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Penjelasan tanggal 26 Desember 2018
- Pemasukan Dokumen tanggal 26 – 31 Desember 2018
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 19 Desember 2018
Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI