id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Perbaikan Kebocoran Gedung Perpustakaan Pusat UI Kampus Depok

Universitas Indonesia > Pengumuman > Perbaikan Kebocoran Gedung Perpustakaan Pusat UI Kampus Depok

Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket Pengadaan Konstruksi secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan        : Perbaikan Kebocoran Gedung Perpustakaan Pusat UI Kampus Depok
Lingkup pekerjaan              : Perbaikan Kebocoran Gedung Perpustakaan Pusat UI Kampus Depok
Nilai total HPS                  : Rp 2,522,070,962.40,- (dua milyar lima ratus dua puluh dua juta tujuh puluh ribu sembilan ratus enam puluh dua koma empat nol rupiah)
Sumber pendanaan                : Damas

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:

  • SIUJK Klasifikasi Non Kecil
  • SBU Klasifikasi Non Kecil (M1 atau M2) : – Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Pendidikan (BG007); atau Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Lainnya (BG009); atau Jasa Pelaksanan Konstruksi Bangunan Komersial (BG004)
  • Surat Keterangan Domisili Perusahaan.
  • Tanda Daftar Perusahaan.
  • Nomor Pokok Wajib Pajak.
  • Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak.
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.ui.ac.id/eproc/.

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Penjelasan tanggal 26 Desember 2018
  • Pemasukan Dokumen tanggal 26 – 31 Desember 2018

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 19 Desember 2018
Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

 

Related Posts

Leave a Reply