Unit Pelaksana Teknis Layanan Pengadaan (UPT LP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Renovasi Bangunan Gedung Asrama Mahasiswa Kampus UI Depok |
Lingkup pekerjaan | : | Renovasi Bangunan Gedung Asrama Mahasiswa Kampus UI Depok |
Nilai total HPS | : | Rp999.999.954,70 (Sembilan ratus sembilan puluh sembilan juta sembilan ratus sembilan puluh sembilan ribu sembilan ratus lima puluh empat koma tujuh puluh rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Anggaran Universitas Indonesia 2022_Damas |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK)
- Sertifikat Badan Usaha (SBU) dengan Kualifikasi Usaha Kecil: a. Subklasifikasi BG007 Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Pendidikan; atau b. Subklasifikasi BG009 Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Lainnya
- Tanda Daftar Perusahaan/Nomor Induk Berusaha
- Surat Domisili/ Izin Lokasi
- Nomor Pokok Wajib Pajak
- Bukti Setor Pajak Tahunan (Tahun 2020)
- Memiliki pengalaman paling kurang 1 (satu) pekerjaan konstruksi dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir (2017-2020), baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak.
- Persyaratan lainnya dapat dilihat pada LPSE
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : 13 – 20 Desember 2021
- Penjelasan : 15 Desember 2021
- Upload dokumen : 15 – 21 Desember 2021
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 4 UPT Layanan Pengadaan (UPT LP) Universitas Indonesia