https://www.elementbike.id/data/selotgacorku/https://karanganbungacilacap.com/https://masjidjoglo.fikk.unesa.ac.id/assets/https://e-learning.uniba-bpn.ac.id/rahasia/app.htmlhttps://elearning.ittelkom-sby.ac.id/group/s1/https://lms.unhi.ac.id/login/maxwin/https://e-learning.unim.ac.id/notes/-/smaxwin/https://uinsatu.ac.id/media/sthailand/https://simpenmas.untirta.ac.id/panduan/-/http://keris.bondowosokab.go.id/public/system/https://feb.unitomo.ac.id/application/cache/https://estudy.unmuhjember.ac.id/question/-/https://sci.unhas.ac.id/system/https://dishub.babelprov.go.id/images/sgacor/https://sipolahta.dispermadesdukcapil.jatengprov.go.id/img/user/https://dpupr.bantenprov.go.id/dpupr/uploads/files/http://bendungan-kita.sda.pu.go.id/assets/css/demo/https://agroteknologi.faperta.untad.ac.id/kaktus/images/https://sisurat.itenas.ac.id/application/core/
Tender Jasa Konsultansi Penyusunan Strategi Implementasi Renaksi Peta Proses Bisnis Universitas - Universitas Indonesia
id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Tender Jasa Konsultansi Penyusunan Strategi Implementasi Renaksi Peta Proses Bisnis Universitas

Universitas Indonesia > Pengumuman > Tender > Tender Jasa Konsultansi Penyusunan Strategi Implementasi Renaksi Peta Proses Bisnis Universitas

Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Seleksi  dengan prakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Jasa Konsultansi Penyusunan Strategi Implementasi Renaksi Peta Proses Bisnis Universitas
Lingkup pekerjaan : Jasa Konsultansi Penyusunan Strategi Implementasi Renaksi Peta Proses Bisnis Universitas
Nilai total HPS : Rp169.621.875,07 (Seratus enam puluh sembilan juta enam ratus dua puluh satu ribu delapan ratus tujuh puluh lima koma nol tujuh Rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia 2022_Damas

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • Memiliki NIB dengan KBLI 7020;
  • Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa;
  • Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak;
  • Tidak pernah menerima Surat Peringatan ke-2 atau ke-3 pada pekerjaan sejenis di lingkungan UI dalam kurun waktu 2 tahun terakhir;
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE U

Pelaksanaan Pengadaan
Pekerjaan Pengadaan Jasa konsultansi ini dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran                                                         : tanggal 23  s.d 30  Juni  2022
  • Pemberian Penjelasan Dokumen Prakualifikasi : tanggal 27 Juni 2022
  • Upload Dokumen Kualifikasi                              : tanggal 27 s.d 30 Juni 2022
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

23 Juni 2022

Pokja Pemilihan 3 Direktorat Pengadaan dan Logistik UI

Related Posts