Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Seleksi dengan prakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Jasa Konsultansi Penyusunan Strategi Implementasi Renaksi Peta Proses Bisnis Universitas |
Lingkup pekerjaan | : | Jasa Konsultansi Penyusunan Strategi Implementasi Renaksi Peta Proses Bisnis Universitas |
Nilai total HPS | : | Rp169.621.875,07 (Seratus enam puluh sembilan juta enam ratus dua puluh satu ribu delapan ratus tujuh puluh lima koma nol tujuh Rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Anggaran Universitas Indonesia 2022_Damas |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Memiliki NIB dengan KBLI 7020;
- Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa;
- Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak;
- Tidak pernah menerima Surat Peringatan ke-2 atau ke-3 pada pekerjaan sejenis di lingkungan UI dalam kurun waktu 2 tahun terakhir;
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE U
Pelaksanaan Pengadaan
Pekerjaan Pengadaan Jasa konsultansi ini dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 23 s.d 30 Juni 2022
- Pemberian Penjelasan Dokumen Prakualifikasi : tanggal 27 Juni 2022
- Upload Dokumen Kualifikasi : tanggal 27 s.d 30 Juni 2022
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
23 Juni 2022
Pokja Pemilihan 3 Direktorat Pengadaan dan Logistik UI