Unit Pelaksana Teknis Layanan Pengadaan (UPT LP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Jasa Pemeliharaan AC Gedung-Gedung di Bawah Pengelolaan Pusat Administrasi Universitas Indonesia Tahun 2022 |
Lingkup pekerjaan | : | Jasa Pemeliharaan AC Gedung-Gedung di Bawah Pengelolaan Pusat Administrasi Universitas Indonesia Tahun 2022 |
Nilai total HPS | : | Rp1.271.575.800,00 (Satu milyar dua ratus tujuh puluh satu juta lima ratus tujuh puluh lima ribu delapan ratus rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Anggaran Universitas Indonesia 2022_Damas |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Memiliki SIUJK dan SBU jasa pelaksana pemasang AC, Pemanas dan Ventilasi (MK 001) kualifikasi kecil;
- Tanda Daftar Perusahaan/Nomor Induk Berusaha
- Surat Domisili/ Izin Lokasi
- Nomor Pokok Wajib Pajak
- Bukti Setor Pajak Tahun 2020
- Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia pengadaan sejenis (Pekerjaan instalasi dan Perawatan Pendingin Udara/AC) dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir (2018 hingga 2020), baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, dibuktikan dengan melampirkan Kontrak dan BAST.
- Persyaratan lainnya dapat dilihat pada LPSE
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : 6 – 14 Desember 2021
- Penjelasan : 8 Desember 2021
- Upload dokumen : 8 – 15 Desember 2021
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 4 UPT Layanan Pengadaan (UPT LP) Universitas Indonesia