Kantor Pemilihan Penyedia Direktorat Pengadaan Barang dan Jasa akan melaksanakan tender untuk paket pengadaan sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Jasa Pemeliharaan Kebersihan Dalam Gedung Kampus UI Depok dan Kebersihan Dalam Gedung Serta Luar Kampus UI Salemba Tahun 2025 |
Lingkup pekerjaan | : | Penyediaan petugas, peralatan dan bahan/chemical untuk kebersihan dalam dan luar gedung |
Nilai total HPS | : | Rp44.498.715.751,05 |
Sumber pendanaan | : | 51_Damas |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan KBLI 81210 – Aktivitas kebersihan umum bangunan; dan KBLI 81300 – Aktivitas perawatan dan pemeliharaan taman; dan
KBLI 78300 – Penyediaan Sumber Daya Manusia dan Manajemen Fungsi Sumber Daya
- Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak;
- Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa;
- Badan usaha terdaftar sebagai anggota BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan;
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pengumuman pascakualifikasi : 12-24 Maret 2025
- Pemberian penjelasan : 17 Maret 2025
- Upload dokumen penawaran : 17-24 Maret 2025
Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
12 Maret 2025
Pokja Pemilihan 3 Kantor Pemilihan Penyedia Direktorat Pengadaan Barang dan Jasa