Skip links

Tender Pekerjaan Normalisasi Saluran Air Pondok Cina – Bundaran Psikologi

Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pekerjaan Normalisasi Saluran Air Pondok Cina – Bundaran Psikologi
Lingkup pekerjaan : Pekerjaan pengukuran dan marking, pekerjaan tanah, pekerjaan turap batu kali, pekerjaan beton, pekerjaan box culvert, pekerjaan pemasangan pintu air, pekerjaan pembersihan dan pengangkutan puing dan tanah ke luar kampus
Nilai total HPS : Rp1,734,231,514.56 (Satu milyar tujuh ratus tiga puluh empat juta dua ratus tiga puluh satu ribu lima ratus empat belas koma lima puluh enam rupiah lima puluh enam sen)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia 2022_Damas

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • Memiliki NIB dengan KBLI 42201 (Konstruksi Jaringan Irigasi dan Drainase);
  • Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa;
  • Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak;
  • Tidak pernah menerima Surat Peringatan ke-2 atau ke-3 pada pekerjaan sejenis di lingkungan UI dalam kurun waktu 2 tahun terakhir;
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE U

Pelaksanaan Pengadaan
Pekerjaan Pekerjaan Normalisasi Saluran Air Pondok Cina – Bundaran Psikologi ini dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran             : tanggal 2 s.d 9 Agustus 2022
  • Pemberian Penjelasan : tanggal 4 Agustus 2022

Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

2 Agustus 2022

Pokja Pemilihan 3 Direktorat Pengadaan dan Logistik UI