Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pekerjaan Normalisasi Saluran Air Pondok Cina – Bundaran Psikologi |
Lingkup pekerjaan | : | Pekerjaan pengukuran dan marking, pekerjaan tanah, pekerjaan turap batu kali, pekerjaan beton, pekerjaan box culvert, pekerjaan pemasangan pintu air, pekerjaan pembersihan dan pengangkutan puing dan tanah ke luar kampus |
Nilai total HPS | : | Rp1,734,231,514.56 (Satu milyar tujuh ratus tiga puluh empat juta dua ratus tiga puluh satu ribu lima ratus empat belas koma lima puluh enam rupiah lima puluh enam sen) |
Sumber pendanaan | : | Anggaran Universitas Indonesia 2022_Damas |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Memiliki NIB dengan KBLI 42201 (Konstruksi Jaringan Irigasi dan Drainase);
- Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa;
- Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak;
- Tidak pernah menerima Surat Peringatan ke-2 atau ke-3 pada pekerjaan sejenis di lingkungan UI dalam kurun waktu 2 tahun terakhir;
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE U
Pelaksanaan Pengadaan
Pekerjaan Pekerjaan Normalisasi Saluran Air Pondok Cina – Bundaran Psikologi ini dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 2 s.d 9 Agustus 2022
- Pemberian Penjelasan : tanggal 4 Agustus 2022
Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
2 Agustus 2022
Pokja Pemilihan 3 Direktorat Pengadaan dan Logistik UI