Pokja 4 Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan ATK dan Barang Habis Pakai PAUI TA 2020
Lingkup pekerjaan : Pengadaan ATK dan Barang Habis Pakai PAUI TA 2020
Nilai total HPS : Rp 1.720.588.155,00,- (Satu milyar tujuh ratus dua puluh juta lima ratus delapan puluh delapan ribu seratus lima puluh lima rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia TA 2020
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan kualifikasi:
- Memiliki SIUP/NIB, kualifikasi Usaha Kecil bidang alat tulis kantor/peralatan dan perlengkapan kantor/komputer dan suku cadangnya;
- TDP/NIB
- Mempunyai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, dibuktikan dengan surat Keterangan Domisili Usaha;
- Memiliki NPWP;
- Memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT 2018);
- Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahan;
- Surat Kuasa (apabila dikuasakan), KTP;
- Menandatangani Pakta integritas dan surat pernyataan tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dsb;
- Tidak pernah menerima SP-2 atau SP-3 di UI selama 2 tahun terakhir;
- Memperoleh paling sedikit satu pekerjaan sebagai penyedia pengadaan ATK/Perlengkapan/Barang Habis Pakai Kantor dalam kurun waktu 4 tahun, di lingkungan pemerintah maupun swasta, dibuktikan dengan kontrak, BAST;
- Melampirkan Laporan keuangan perusahaan periode 2017 dan 2018 teraudit Kantor Akuntan Publik;
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI http://lpse.ui.ac.id/eproc4/
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pemberian Penjelasan tanggal 5 Februari 2020
- Pemasukan Dokumen tanggal 5 Februari – 12 Februari 2020
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 4 ULP UI