id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Tender Pengadaan ATK dan Barang Habis Pakai PAUI TA 2020

Universitas Indonesia > Pengumuman > Tender Pengadaan ATK dan Barang Habis Pakai PAUI TA 2020

Pokja 4 Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan            : Pengadaan ATK dan Barang Habis Pakai PAUI TA 2020
Lingkup pekerjaan                  : Pengadaan ATK dan Barang Habis Pakai PAUI TA 2020
Nilai total HPS                        : Rp 1.720.588.155,00,- (Satu milyar tujuh ratus dua puluh juta lima ratus delapan puluh delapan ribu seratus lima puluh lima rupiah)
Sumber pendanaan                 : Anggaran Universitas Indonesia TA 2020

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan kualifikasi:

  1. Memiliki SIUP/NIB, kualifikasi Usaha Kecil bidang alat tulis kantor/peralatan dan perlengkapan kantor/komputer dan suku cadangnya;
  2. TDP/NIB
  3. Mempunyai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, dibuktikan dengan surat Keterangan Domisili Usaha;
  4. Memiliki NPWP;
  5. Memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT 2018);
  6. Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahan;
  7. Surat Kuasa (apabila dikuasakan), KTP;
  8. Menandatangani Pakta integritas dan surat pernyataan tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dsb;
  9. Tidak pernah menerima SP-2 atau SP-3 di UI selama 2 tahun terakhir;
  10. Memperoleh paling sedikit satu pekerjaan sebagai penyedia pengadaan ATK/Perlengkapan/Barang Habis Pakai Kantor dalam kurun waktu 4 tahun, di lingkungan pemerintah maupun swasta, dibuktikan dengan kontrak, BAST;
  11. Melampirkan Laporan keuangan perusahaan periode 2017 dan 2018 teraudit Kantor Akuntan Publik;
  12. Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI http://lpse.ui.ac.id/eproc4/

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  1. Pemberian Penjelasan tanggal  5 Februari 2020
  2. Pemasukan Dokumen tanggal 5 Februari – 12 Februari 2020

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja 4 ULP UI

 

Related Posts

Leave a Reply