id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Tender Pengadaan Jasa Konsultansi Perancangan Automasi Rekonsiliasi PPN (VAT Data Automation)

Universitas Indonesia > Pengumuman > Tender > Tender Pengadaan Jasa Konsultansi Perancangan Automasi Rekonsiliasi PPN (VAT Data Automation)

Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Seleksi dengan prakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Jasa Konsultansi Perancangan Automasi Rekonsiliasi PPN (VAT Data Automation)
Lingkup pekerjaan : –        Memahami proses rekonsiliasi PPN pada Universitas Indonesia saat ini;

–        melakukan pengembangan alat bantu automasi rekonsiliasi PPN;

–        melakukan uji coba alat bantu automasi rekonsiliasi PPN;

–        melaksanakan penguunaan alat bantu automasi rekonsiliasi PPN

–        layanan purna jual.

Nilai total HPS : Rp544.999.969,48 (lima ratus empat puluh empat juta sembilan ratus sembilan puluh sembilan ribu sembilan ratus enam puluh sembilan koma empat delapan rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia_Damas

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • Memiliki NIB KBLI 69202 (Aktivitas Konsultasi Pajak)
  • Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak;
  • Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa;
  • Tidak pernah menerima sanksi Pemutusan Kontrak dari PPK di lingkungan UI dalam kurun waktu 2 (dua) tahun terakhir, yaitu 2021-2022;
  • Memiliki pengalaman:
    1. Pekerjaan di bidang Jasa Konsultansi Nonkonstruksi paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir (BAST sejak tgl. 1 Desember 2021) baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
    2. Pekerjaan sejenis (konsultansi perpajakan) paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir (BAST sejak 1 Desember 2018) baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
    3. Nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir (BAST sejak tgl. 1 Desember 2012) paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai total HPS.
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE U

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran : tanggal 27 Desember 2022 s.d 5 Januari 2023
  • Pemberian Penjelasan : tanggal 30 Desember 2022
  • Upload penawaran : tanggal 30 Desember 2022d 6 Januari 2023.

Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

23 Desember 2022

Pokja Pemilihan 3 Direktorat Pengadaan dan Logistik UI

 

Related Posts