Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Seleksi dengan prakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Jasa Konsultansi Perancangan Automasi Rekonsiliasi PPN (VAT Data Automation) |
Lingkup pekerjaan | : | – Memahami proses rekonsiliasi PPN pada Universitas Indonesia saat ini;
– melakukan pengembangan alat bantu automasi rekonsiliasi PPN; – melakukan uji coba alat bantu automasi rekonsiliasi PPN; – melaksanakan penguunaan alat bantu automasi rekonsiliasi PPN – layanan purna jual. |
Nilai total HPS | : | Rp544.999.969,48 (lima ratus empat puluh empat juta sembilan ratus sembilan puluh sembilan ribu sembilan ratus enam puluh sembilan koma empat delapan rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Anggaran Universitas Indonesia_Damas |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Memiliki NIB KBLI 69202 (Aktivitas Konsultasi Pajak)
- Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak;
- Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa;
- Tidak pernah menerima sanksi Pemutusan Kontrak dari PPK di lingkungan UI dalam kurun waktu 2 (dua) tahun terakhir, yaitu 2021-2022;
- Memiliki pengalaman:
-
- Pekerjaan di bidang Jasa Konsultansi Nonkonstruksi paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir (BAST sejak tgl. 1 Desember 2021) baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
- Pekerjaan sejenis (konsultansi perpajakan) paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir (BAST sejak 1 Desember 2018) baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
- Nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir (BAST sejak tgl. 1 Desember 2012) paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai total HPS.
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE U
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 27 Desember 2022 s.d 5 Januari 2023
- Pemberian Penjelasan : tanggal 30 Desember 2022
- Upload penawaran : tanggal 30 Desember 2022d 6 Januari 2023.
Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
23 Desember 2022
Pokja Pemilihan 3 Direktorat Pengadaan dan Logistik UI