Unit Pelaksana Teknis Layanan Pengadaan (UPT LP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Jasa Personel Satuan Pengamanan Alih Daya UI Tahun 2022 |
Lingkup pekerjaan | : | Pengadaan Jasa Personel Satuan Pengamanan Alih Daya UI Tahun 2022 |
Nilai total HPS | : | Rp31.822.275.118,36 (tiga puluh satu milliar delapan ratus dua puluh dua juta dua ratus tujuh puluh lima ribu seratus delapan belas koma tiga enam rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Anggaran Universitas Indonesia 2022_BPPTN |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- SIUP Bidang Usaha Sub Bidang Penyedia Jasa Tenaga Kerja atau Jasa Keamanan Kualifikasi usaha Non Kecil
- Surat Izin Badan Usaha Jasa Penyediaan Tenaga Pengamanan dari Kepolisian Republik Indonesia
- Surat Izin Operasional Perusahaan Penyedia Jasa Pekerja/Buruh
- Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) atau Tanda Daftar Perusahaan (TDP);
- Memiliki NPWP, serta telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahun 2020);
Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : 8 Desember s.d. 15 Desember 2021;
- Penjelasan : 10 Desember 2021;
- Upload dokumen : 10 Desember – 16 Desember
Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja Khusus 2 UPT Layanan Pengadaan (UPT LP) Universitas Indonesia