https://www.elementbike.id/data/selotgacorku/https://karanganbungacilacap.com/https://dupak.dinkes.jatimprov.go.id/assets/media/demos/https://e-learning.uniba-bpn.ac.id/rahasia/app.htmlhttps://elearning.ittelkom-sby.ac.id/group/s1/https://lms.unhi.ac.id/login/maxwin/https://e-learning.unim.ac.id/notes/-/smaxwin/https://uinsatu.ac.id/media/sthailand/https://simpenmas.untirta.ac.id/panduan/-/http://keris.bondowosokab.go.id/public/system/https://tik.unj.ac.id/wp-content/konten/https://perizinanfilm.kemdikbud.go.id/uploads/blog/https://dishub.babelprov.go.id/images/sgacor/https://sipolahta.dispermadesdukcapil.jatengprov.go.id/img/user/https://dpupr.bantenprov.go.id/dpupr/uploads/files/http://bendungan-kita.sda.pu.go.id/assets/css/demo/https://agroteknologi.faperta.untad.ac.id/kaktus/images/https://sisurat.itenas.ac.id/application/core/https://www.umm.ac.id/files/media/https://simojang.jabarprov.go.id/demos/seo/
Tender Pengadaan Material Pemeliharaan dan Perbaikan Fasilitas Universitas Indonesia Tahun 2023 - Universitas Indonesia
id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Tender Pengadaan Material Pemeliharaan dan Perbaikan Fasilitas Universitas Indonesia Tahun 2023

Universitas Indonesia > Pengumuman > Tender > Tender Pengadaan Material Pemeliharaan dan Perbaikan Fasilitas Universitas Indonesia Tahun 2023

Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Material Pemeliharaan dan Perbaikan Fasilitas Universitas Indonesia Tahun 2023
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Material Pemeliharaan dan Perbaikan Fasilitas Universitas Indonesia Tahun 2023
Nilai total HPS : Rp1.428.315.660,53 (satu miliar empat ratus dua puluh delapan juta tiga ratus lima belas ribu enam ratus enam puluh koma lima tiga rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia 2023_Damas

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  1. Nomor Induk Berusaha (NIB) kualifikasi kecil dengan:
    • KBLI 46638 (Perdagangan Besar Berbagai Macam Material Bangunan) atau KBLI 47528 (Perdagangan Eceran Berbagai Macam Material Bangunan); dan
    • KBLI 46599 (Perdagangan Besar Mesin, Peralatan Dan Perlengkapan Lainnya) ; atau KBLI 47592 (Perdagangan Eceran Peralatan Listrik Rumah Tangga Dan Peralatan Penerangan Dan Perlengkapannya) dan
    • KBLI 46511 (Perdagangan Besar Komputer dan Perlengkapan Komputer) atau KBLI 47411 (Perdagangan Eceran Komputer dan Perlengkapannya).
      • Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
      • Memiliki status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP).

Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran : 3 Januari 2023 s.d. 12 Januari 2023;
  • Penjelasan : 6 Januari 2023;
  • Upload dokumen : 6 Januari 2023 s.d 12 Januari

Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja Pemilihan 1
Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia

Related Posts